//riau1.com/

#pekanbaru

Dilaporkan ke KPK, Ida DPRD Pekanbaru: Berusaha Naikkan Isu Kosong

R1/wira


Anggota DPRD Pekanbaru, Ida Yulita Susanti Anggota DPRD Pekanbaru, Ida Yulita Susanti

RIAU1.COM - Anggota DPRD Pekanbaru, Ida Yulita Susanti menduga ada upaya dari pihak tertentu untuk menghentikan langkahnya memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Baca Juga: Cabai Merah Bukittinggi Rp52.000 per Kg di Pekanbaru Hari Ini, Cabai Hijau Turun Jadi Rp28.000

Hal tersebut dikatakan Ida menanggapi pelaporan dirinya bersama M. Noer ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) belum lama ini oleh salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM). 

"Benar (Dilaporkan). Itu adalah upaya menjegal saya untuk berjuang bagi kepentingan masyarakat," kata Ida pada Riau24.com grup, Jum'at 26 Februari 2021.

Politisi Golkar ini menyebut hal tersebut hanya lah isu yang kembali diangkat-angkat, " Mereka berusaha naikkan isu kosong," tambah Ida.

"Laporan mereka itu adalah isu yang diangkat di tahun 2018. Dan sudah sering mereka demo terkait itu. Isu yang mereka buat sendiri," papar Ida.

Baca Juga: PLN Pekanbaru Benahi Layanan Aduan Pelanggan

Untuk diketahui, selain Ida Yulita Susanti,  mantan Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru, M Noer, juga dilaporkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Kamis 25 Februari 2021 atas dugaan korupsi senilai Rp30 miliar pada APBD Pekanbaru tahun 2017 oleh LSM Penjara Riau.





Loading...
loading...