Pemko Pekanbaru Ajak IKADI dan Lembaga Dakwah Lain Bersinergi untuk Pembangunan

Pemko Pekanbaru Ajak IKADI dan Lembaga Dakwah Lain Bersinergi untuk Pembangunan

24 Januari 2021
Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi. Foto: Surya/Riau1.

Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi. Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Pemko Pekanbaru mengajak pengurus Ikatan Dai Indonesia (IKADI) Kota Pekanbaru periode 2020-2024 menebarkan Islam yang Rahmatan Lil Alamin (agama yang merupakan bentuk rahmat dan rasa kasih sayang Allah SWT kepada seluruh alam semesta). Tentu saja, IKADI harus bersinergi dengan Pemko Pekanbaru dan seluruh lembaga dakwah.

Hal ini disampaikan Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi usai membuka pelantikan pengurus IKADI di Kompleks Perkantoran Tenayan Raya, Minggu (24/1/2021).

"Di Pekanbaru ini juga banyak ustaz kondang. Saya berharap seluruhnya bersinergi bersama Pemko Pekanbaru dalam pembangunan," katanya. 

Masa pandemi corona ini tidak hanya berdampak pada kesehatan tapi juga perekonomian. Perekonomian menguji kekokohan keluarga dan rumah tangga.

Loading...

"Maka saya berharap kepada para ustaz IKADI mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona, salah satunya program vaksinasi. Berikan pencerahan kepada masyarakat untuk mendukung program vaksinasi," ucap Ayat. 

Karena, program vaksinasi ini adalah usaha pemerintah dalam memutus mata rantai virus corona. Kemudian, imbau masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan.