//riau1.com/

#pekanbaru

64 Pasien Sembuh, 59 Orang Positif Corona di Pekanbaru Hari Ini

R1/surya


Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru Dokter Zaini Rizaldy. Foto: Surya/Riau1. Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru Dokter Zaini Rizaldy. Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Sebanyak 64 pasien sembuh dari virus corona di Pekanbaru hari ini. Sedangkan pasien corona baru bertambah 59 orang. 

Sekretaris Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Pekanbaru Dokter Zaini Rizaldy, Rabu (20/1/2021) malam. mengatakan, ada 59 orang positif hari ini. Dengan demikian, total pasien positif corona sejak awal pandemi mencapai 12.940 orang. 

Dari 59 pasien yang menjalani perawatan medis itu, sebanyak 16 orang diisolasi di rumah sakit. Sebanyak 43 pasien positif corona lainnya menjalani isolasi mandiri.

Baca Juga: Putus Kontrak Pengelolaan Sampah, DPRD Pekanbaru: Blacklist Perusahaanya

Sebanyak 39 orang memiliki gejala corona. Sedangkan pasien tanpa gejala berjumlah 20 orang. 

Pasien positif corona hasil kontak erat 25 orang. Pasien positif corona datang luar kota (impor) nihil. 

Pasien yang sembuh usai diisolasi di rumah sakit 10 orang. Pasien isolasi mandiri yang sembuh 54 orang. Seluruh pasien yang sembuh sebanyak 64 orang.

Baca Juga: 16 Tahun Menunggu, Guru Honorer di SD Negeri Pekanbaru Sangat Bahagia Diangkat Jadi PPPK

Total pasien yang sembuh usai dirawat di rumah sakit 3.804 orang. Total pasien yang sembuh usai diisolasi mandiri 8.029 orang. Seluruh pasien yang sembuh berjumlah 11.833 orang.

Total pasien yang menjalani isolasi mandiri sebanyak 424 orang. Total pasien yang masih dirawat di rumah sakit 440 orang. Seluruh pasien yang masih menjalani perawatan medis, baik di rumah sakit maupun isolasi mandiri, sebanyak 864 orang.

"Pasien corona meninggal dunia dua orang hari ini. Pasien meninggal dunia 243 orang sejak awal pandemi," sebut Dokter Bob, sapan akrabnya.





Loading...
loading...