//riau1.com/

#pekanbaru

FIA Unilak Bantu Dosen Lanjutkan Pendidikan S3

R1/ogas


ilustrasi ilustrasi

RIAU1.COM -
PEKANBARU-Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Lancang Kuning Pekanbaru Riau, memberikan bantuan untuk pendidikan S3 (Doktor) kepada beberapa dosennya. Hal ini termasuk upaya yang dilakukan FIA Unilak dalam meningkatkan mutu tenaga pengajar.

Penyerahan bantuan langsung diberikan oleh Dekan Alexsander Yandra, SIP MSi didampingi Wakil Dekan II Sri Roserdevi Nasution SSos MSi, Selasa (1/12/2020) kemarin di Gedung Sekretariat.

Para dosen yang menerq bantuan itu adalah Trio Saputra SPs MSi , Sulaiman SSos MSi, Adia Ferizko SSTP MSi, Khuriyatul Husna SSos MSi dan Dra Dian Rianita MA.

Baca Juga: Jalan di Sekitar Galian Proyek IPAL Rusak Parah di Kecamatan Sukajadi Pekanbaru


Ada beberapa perguruan tinggi tempat mereka melanjutkan studi. Yakni  Universitas Gajah Mada, Universitas Padjadjaran, Universitas Atmajaya Jakarta, Universitas Diponegoro dan Universitas 17 Agustus.

"Bantuan ini kami berikan dalam rangka motivasi bagi dosen yang bersangkutan khusus. Kemudian secara umum membangun penguatan kapasitas sumberdaya manusia," demikian dikatakan Alexsander, dalam rilisnya.

Dikatakan, bantuan tersebut  berasal dari Rencana Kegiatan Tahunan Anggaran Pendapatan dan Belanja Fakultas (RKT APBD) tahun 2020/2021.


Baca Juga: Jalan di Sekitar Galian Proyek IPAL Rusak Parah di Kecamatan Sukajadi Pekanbaru


Harapannya dengan bantuan ini dapat memacu semangat dosen untuk segera menyelesaikan tugas akhirnya. Dengan demikian dapat menambah kuantitas dosen yang bergelar S3. (wan)
 





Loading...
loading...