Peduli Guru Tahfiz, Laznas Salurkan Bantuan Sembako untuk Asupan Gizi

Peduli Guru Tahfiz, Laznas Salurkan Bantuan Sembako untuk Asupan Gizi

26 November 2020
Peduli Guru Tahfiz, Laznas Salurkan Bantuan Sembako untuk Asupan Gizi

Peduli Guru Tahfiz, Laznas Salurkan Bantuan Sembako untuk Asupan Gizi

RIAU1.COM -PEKANBARU- Kepedulian Laznas Inisiatif Zakat Indonesia perwakilan Riau terhadap dunia pendidikan terus digencarkan dengan berbagai cara dan upaya. Salah satunya adalah pemberian bantuan dana operasional Kafalah Guru dan Kebutuhan sembako di Rumah Tahfiz Qur'an Mutiara Madani, Selasa (24/11/20) yang beralamat jalan Rimbo panjang kecamatan Tambang kabupaten Kampar.

Kepala bagian pendayagunaan program Laznas IZI, perwakilan Riau, Ghofur mengatakan penyerahan bantuan berupa kebutuhan sembako, Asupan Gizi dan bantuan Kafalah guru Rumah tahfiz Qur'an mutiara Madani merupakan amanah dari para muzzaki atau donatur yang telah memberikan zakat infaq dan sedekah nya untuk kemudian Laznas Izi berhak menyalurkannya.

Semoga kebaikan para muzzaki di balas berlipat ganda oleh Allah SWT dan dijadikan sebagai amalan jariyah nya karena tiap huruf yang di baca dan hafal oleh para santri mengalir lah pahalanya pada orang-orang yang sudah membagikan rejekinya untuk para penghafal Al-Qur'an ini," tuturnya.

Loading...

Sementara itu, ditempat yang sama, pimpinan Rumah Tahfiz Qur'an Mutiara Madani Abdul Gafar berterimakasih terhadap laznas Izi, yang telah memberi perhatian terhadap bantuan Kafalah guru maupun bantuan berupa sembako serta Asupan Gizi, karena ini sangat dibutuhkan bagi kami maupun juga tambahan nutrisinya semakin meningkat untuk para santri penghafal Qur'an di Rumah Tahfiz ini.

Abdul Gafar menambahkan yayasan Rumah Tahfiz Qur'an Mutiara Madani merupakan yayasan yang memiliki program utama yakni menghafal Alquran, karena yayasan tersebut memiliki lembaga tahfiz. "Kemudian juga menampung santri yang mondok untuk menghafal Alquran. pihaknya berharap dengan bantuan ini, Laznas izi dapat semakin berkembang dan bermanfaat bagi yang benar benar membutuhkan," ungkapnya.

(Riki)