//riau1.com/

#pekanbaru

Jumat Berbagi, Polsek Limapuluh Pekanbaru Bagikan 1.000 Nasi Kotak Gratis

R1/hadi


Wakapolresta Pekanbaru AKBP Yusup Rahmanto dan Kapolsek Limapuluh Kompol Sany membagikan 1.000 nasi kotak gratis kepada masyarakat. Wakapolresta Pekanbaru AKBP Yusup Rahmanto dan Kapolsek Limapuluh Kompol Sany membagikan 1.000 nasi kotak gratis kepada masyarakat.

RIAU1.COM -Sebanyak 1.000 nasi kotak, disebar oleh jajaran Polsek Limapuluh Kota Pekanbaru, Riau pada Jumat (23/10/2020). Berkah dihari Jumat tersebut diberikan cuma-cuma kepada masyarakat, terkhusus bagi yang terdampak Covid-19.

1.000 nasi kotak disalurkan kepada petugas kebersihan, pedagang kaki lima dan masyarakat sekitar Polsek Limapuluh. Bahkan juga panti asuhan. selain itu mereka yang melintas di jalan raya depan mapolsek juga mendapatkannya. Warga pun bahagia.

Tampak hadir pula Wakapolresta Pekanbaru AKBP Yusup Rahmanto, serta Kapolsek Limapuluh Kompol Sanny Handityo. Adapun 1.000 nasi kotak tersebut berisi lauk, nasi serta air mineral.

Baca Jugaa: 11 Wanita Diduga Penjaja Seks Diamankan Satpol PP Pekanbaru, Salah Satunya Hamil 6 Bulan

"Ini merupakan kegiatan Jumat berbagi. Jadi tiap Jumat melaksanakan dan membagikan nasi kotak untuk masyarakat yang membutuhkan. Hari ini kita membagikan kepada pasukan kuning atau petugas kebersihan," ungkap Kapolsek. 

Adapun nasi kotak ini diperoleh dari sumbangan warga dan bekerjasama dengan pengelola rumah makan.

Baca Juga: Ruko Milik Mantan Napi Korupsi Diambil Alih Pemko Pekanbaru, Resmi Digunakan untuk UPT Bapenda

"Sumber dananya dari teman kami atau masyarakat yang berdonasi mereka memiliki uang namun tidak punya waktu untuk berbagi kami jembatani menyiapkan makanan dengan harga Rp15.000 per paket nasi. Berapa pun sumbangannya kami terima," sebutnya. 

Pembagian nasi kotak, lanjut Sanny, dilakukan setiap minggu dan ditujukan bagi warga yang membutuhkan akibat terdampak secara ekonomi. Warga yang terdampak tersebut di antaranya seperti tukang becak, ojek dan buruh.





Loading...
loading...