//riau1.com/

#pekanbaru

Curah Hujan Tinggi, Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru Banjir

R1/surya


Banjir merendam Jalan Jenderal Sudirman di depan Mal Pelayanan Publik Pekanbaru, Jumat (25/9/2020). Foto: Surya/Riau1. Banjir merendam Jalan Jenderal Sudirman di depan Mal Pelayanan Publik Pekanbaru, Jumat (25/9/2020). Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Hujan dengan curah yang tinggi mengguyur Pekanbaru selama satu jam, Jumat (25/9/2020) siang. Akibatnya, luapan air terjadi di Jalan Jenderal Sudirman hingga ke kawasan parkir kendaraan di Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru.

Pantauan Riau1.com, hujan deras mengguyur Kota Pekanbaru pada sekitar pukul 12.00 WIB. Dengan curah hujan yang tinggi itu, kawasan parkir MPP banjir akibat luapan air dari parit di samping Kantor Bank Indonesia.

Baca Jugaa: 249 Orang Terjaring Razia Masker di Pekanbaru dalam 2 Hari Terakhir

Kemudian, aliran air deras mengarah ke Jalan Jenderal Sudirman. Jalan ini pun terendam banjir. 

Kendaraan harus berjalan pelan melewati banjir ini. Beruntung, kendaran tak ada yang mogok di tengah banjir. Luapan air ini berangsur surut dalam beberapa menit.

Baca Juga: 140 Pasien Corona Sembuh di Pekanbaru Hari Ini, 2 Orang Meninggal Dunia

Jalan Jenderal Sudirman di depan MPP sering terendam banjir jika hujas deras. Pengendara harus mencari jalur alternatif agar tidak terjebak kemacetan.

Diberitakan sebelumnya, hujan deras mengguyur Pekanbaru sejak sepekan lalu. Sejumlah jalan masih digenangi banjir di Jalan Arifin Achmad dan Jalan Jenderal Sudirman. 

"Titik-titik banjir masih muncul di Pekanbaru. Hujan deras mengguyur beberapa hari lalu masih menyebabkan banjir di Jalan Arifin Achmad," kata Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution, Minggu (20/9/2020).





Loading...
loading...