//riau1.com/

#pekanbaru

Kapan Normal? Ini Keterangan Telkomsel Terkait Downnya Layanan Pasca Terbakarnya Gedung STO Telkom di Pekanbaru

R1/hadi


Bangunan STO Telkom di Pekanbaru yang terbakar, Selasa siang. Bangunan STO Telkom di Pekanbaru yang terbakar, Selasa siang.

RIAU1.COM -Sehubungan dengan terjadinya kebakaran di fasilitas Sentra Telepon Otomat (STO) Telkom di kota Pekanbaru, Selasa 11 Agustus 2020 siang tadi, menyebabkan komunikasi hingga internet Telkomsel terganggu.

Kejadian tersebut berdampak pada layanan panggilan suara dan SMS, di mana sementara ini belum dapat digunakan, dan ada penurunan kualitas akses data (Internet) di sejumlah wilayah di Sumatera.

Baca Jugaa: 249 Orang Terjaring Razia Masker di Pekanbaru dalam 2 Hari Terakhir

Pihak Telkomsel melalui twitternya menyampaikan permintaan maaf kepada pelanggan, dan sedang berupaya maksimal memulihkan layanan secepatnya, agar dapat normal kembali secara keseluruhan.

Baca Juga: 140 Pasien Corona Sembuh di Pekanbaru Hari Ini, 2 Orang Meninggal Dunia

Sampai berita ini diturunkan, pengguna Telkomsel di Pekanbaru, Riau masih belum bisa menggunakan layanan dari Telkomsel.

Pihak Telkomsel meminta maaf kepada pelanggan yang terdampak atas gangguan tersebut.

Adapun kebakaran tersebut terjadi pukul 13.30 WIB. Bangunan yang terbakar ini (Fasilitas STO), berada di bagian belakang dari area (Komplek) plasa Telkom, yang berada di Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.

Setidaknya ada delapan unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi, hingga kemudian api berhasil dijinakkan.





Loading...
loading...