Batal Dibuka Bulan ini, Masyarakat Pekanbaru Masih Belum Bisa Nonton di Bioskop

Batal Dibuka Bulan ini, Masyarakat Pekanbaru Masih Belum Bisa Nonton di Bioskop

6 Juli 2020
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Masyarakat Kota Pekanbaru, Riau sepertinya harus bersabar lebih lama lagi untuk bisa menonton film favoritnya di bioskop.

Sebab, sampai saat ini pandemi Covid-19 di Kota Pekanbaru masih belum landai, hal ini membuat pihak pengelola masih enggan mengoperasikan kembali bioskopnya.

"Masih close dan ditunda beroperasi. Ini kesepakatan semua bioskop untuk menunda pembukaannya," kata Cinema Manager CGV Transmart Pekanbaru, Victor Simbolon, Senin 6 Juli 2020.

Victor menuturkan, penundaan pembukaan bioskop dikarenakan saat ini Covid-19 masih cukup tinggi di Provinsi Riau. Meski sempat melandai, namun beberapa hari terakhir malah mengalami peningkatan.

"Rencananya bioskop kita buka bulan Juli ini. Tapi melihat kondisi Covid-19 yang masih tinggi, sesuai keputusan seluruh bioskop, maka ditunda dulu," tuturnya.

Loading...

Victor mengungkapkan, jika kasus Covid-19 ini mulai mereda, pihaknya berencana pada bulan Agustus 202 mendatang bioskop akan kembali dibuka.

"Mudah-mudahan saja rencana kita bisa terlaksana. Kita terus memantau juga pergerakan kasus Covid-19 ini, dan Agustus nanti kita sudah bisa buka lagi. Karena memang sudah banyak yang rindu nonton bioskop," pungkasnya.