Seorang Karyawan Tenant Positif Covid-19, Begini Penjelasan Manajemen Mal Pekanbaru

Seorang Karyawan Tenant Positif Covid-19, Begini Penjelasan Manajemen Mal Pekanbaru

3 Juli 2020
Suasana di Mal Pekanbaru (instagram @malpekanbaru)

Suasana di Mal Pekanbaru (instagram @malpekanbaru)

RIAU1.COM - Salah seorang karyawan tenant di Mal Pekanbaru (MP) berinsial AP (23) terkonfirmasi positif terinfeksi virus corona atau Covid-19.

Terkait hal itu, manajemen MP mengungkapkan, baru mengetahui kabar tersebut dari media online.

"Pengumuman ada salah satu karyawan tenant yang positif Covid-19, baru kami ketahui dari salah satu media online. Kami dari manajemen akan melakukan koordinasi dengan Gugus Tugas," kata Corporate Secretary, Reza Budi, Jumat 3 Juli 2020.

"Dari informasi yang kami baca, yang bersangkutan positif Covid-19 hasil dari tracing pasien positif di luar. Jadi bukan tertular saat bekerja di Mal Pekanbaru," terang Reza kepada Riau1.com.

Reza menuturkan, dalam hal ini setiap orang tentu punya potensi tertular virus Covid-19 dimanapun dan kapanpun, baik karyawan maupun pengunjung mal.

"Kami memastikan Mal Pekanbaru selalu menerapkan protokol kesehatan, seperti pemberlakuan cek suhu tubuh, cuci tangan, penggunaan masker, penyemprotan disinfektan berkala dan jaga jarak," tuturnya.

Masih kata Reza, pihaknya dari manajemen mengimbau kepada seluruh tenant dan pengunjung setia Mal Pekanbaru untuk tetap tenang dan jangan panik, serta tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

"Mohon beri kami waktu untuk mengatasi hal ini. Pengertian dari semua pihak sangat kami hargai. Harapan kami semua tetap dalam kondisi aman dan sehat," pungkasnya.