Netizen Pekanbaru 'Heboh' CFC Sudirman Tutup

Netizen Pekanbaru 'Heboh' CFC Sudirman Tutup

2 Juli 2020
CFC Jalan Sudirman tutup (foto: Twitter/@InfoPKU)

CFC Jalan Sudirman tutup (foto: Twitter/@InfoPKU)

RIAU1.COM - Netizen Tanah Air baru-baru ini dihebohkan dengan foto yang memperlihatkan gerai makanan fast food CFC di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.

Foto tersebut memperlihatkan toko dalam keadaan tutup tanpa pool sign lengkap dengan penjelasan atau caption. Gambar itu diunggah oleh @InfoPKU melalui akun media sosial Twitter, Kamis, 2 Juli 2020.

" CFC Sudirman Pekanbaru merupakan salah satu restoran cepat saji yang pertama hadir di Pekanbaru kini tutup. Ada yang punya kenangan di sini, Encik dan Puan?," terangnya.

Namun kondisi ini berbeda setelah kami menelusuri website CFC Indonesia. Informasi dari laman tersebut masih memberitahukan bahwa CFC Sudirman yang disebut tutup itu masih beroperasi.

Terbukti ketika mengetikkan nama Pekanbaru di lokasi toko, nama CFC Sudirman berada di urutan ketiga setelah CFC Central Plaza Pekanbaru dan CFC Subrantas Pekanbaru.

Netizen yang mengikuti akun media sosial ini turut mengomentari unggahan foto tersebut.

" Dulu pas kerja tahun 2009 di metro senapelan(sekarang juga ngk ada)..sering makan disini pas pulang kerja," tarang @RismanSyaif48.

" Dulu masa kecil ku dihabiskan disini dengan mandi bola :(," sebut @habbilnih.

" Waktu kecil klo tiap kepekanbaru pasti selalu makan disini," terang @herdiansyahsdp.

" Gdbye cfc sudirmen tempat mandi bola kedua setela mcd depan gramed," tutup @__1000100.