//riau1.com/

#pekanbaru

2 Pasien Positif Corona dari Klaster Palembang Sembuh di Pekanbaru Hari Ini

R1/surya


Juru Bicara Bidang Kesehatan Tim Gugus Tugas Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Kota Pekanbaru Dokter Mulyadi. Foto: Surya/Riau1. Juru Bicara Bidang Kesehatan Tim Gugus Tugas Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Kota Pekanbaru Dokter Mulyadi. Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Dua pasien positif corona dari klaster Palembang sembuh di Pekanbaru hari ini. Keduanya merupakan keluarga dekat dari Tuan NC, pasien positif corona yang punya riwayat perjalanan dari Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Juru Bicara Bidang Kesehatan Tim Gugus Tugas Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Kota Pekanbaru Dokter Mulyadi, Senin (29/6/2020), membenarkan ada dua orang pasien positif corona yang sembuh hari ini. Keduanya berasal dari klaster Palembang.

"Ada dua orang pasien positif corona yang sembuh dari klaster Palembang hari ini. Saya belum menerima data dua pasien itu," ujarnya.

www.jualbuy.com

Baca Jugaa: 19 Pejabat Eselon III dan 82 Eselon IV Dilantik Penjabat Sekdako Pekanbaru

Diberitakan sebelumnya, sebanyak 27 orang positif corona dinyatakan sembuh hari ini di Provinsi Riau. Dua orang di antaranya warga Pekanbaru. Dua pasien positif corona itu adalah Nyonya NP (26) dan Tuan FA (25).

Berdasarkan data sebelumnya, Nyonya NP (26) merupakan warga Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai. Pasien ini dumumkan positif corona pada 23 Juni lalu.

Baca Juga: Tak Hanya Cetak KK, Warga Pekanbaru Juga Bisa Cetak Sendiri Akta Kelahiran dan Kematian Mulai Kini

Nyonya NP merupakan kontak erat dengan Tuan NC yang punya riwayat perjalanan dari Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel). Tuan NC adalah warga Kelurahan Limbungan Baru, Kecamatan Rumbai Pesisir. 

Tuan NC neninggal dunia pada 17 Juni. Ia dinyatakan positif corona pada 18 Juni. Nyonya NP merupakan istri dari sepupu Nyonya GSN, istri Tuan NC. 

Pasien sembuh kedua adalah Tuan FA (25), warga Kelurahan Umban Sari, Kecamatan Rumbai. Tuan FA merupakan keluarga dekat Tuan NC. Pasien dinyatakan positif corona pada 22 Juni lalu.





Loading...
loading...