//riau1.com/

#pekanbaru

Dua Alat Berat Ratakan TPS Korban Kebakaran, Tak Ada Massa Pedagang yang Protes

R1/surya


Kios pedagang di TPS Sukaramai Trade Center dirobohkan dengan alat berat, Jumat (28/2/2020). Foto: Surya/Riau1. Kios pedagang di TPS Sukaramai Trade Center dirobohkan dengan alat berat, Jumat (28/2/2020). Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Dua alat berat dikerahkan Pemko Pekanbaru untuk membongkar ratusan lapak pedagang di tempat penampungan sementara (TPS) korban kebakaran 2015, Jumat (28/2/2020). Massa pedagang tidak ada yang memprotes seperti dua hari sebelumnya.

Pantauan Riau1.com, alat berat bergerak dari arah belakang Sukaramai Trade Center (STC), tepatnya di Jalan HOS Cokroaminoto. Barusan kios pedagang yang sudah kosong dihancurkan.

www.jualbuy.com

Baca Juga: Sudah 4 Orang PDP Corona Meninggal Dunia di Pekanbaru Hingga Kini, Pasien Terakhir Wanita Muda Warga Simpang Tiga

Sementara itu, ratusan petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pekanbaru bersama Polisi dan TNI mengawasi pembongkaran kios pedagang. Tak terlihat aksi protes pedagang seperti dua hari lalu.

Baca Juga: Rencana Pembatasan Aktivitas Warga Pekanbaru di Malam Hari Saat Corona, Ojol Tetap Beroperasi dan Pedagang Boleh Berjualan

Hanya ada beberapa pedagang yang masih membersihkan kiosnya. Begitu juga dengan deretan toko emas di pinggir Jalan Jenderal Sudirman.


Informasi
Tlp +62 853 8222 8787
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)

Loading...