Wali Kota Pekanbaru Firdaus: Kawasan STC Sudah Rapi Sebelum Bulan Puasa

Wali Kota Pekanbaru Firdaus: Kawasan STC Sudah Rapi Sebelum Bulan Puasa

26 Februari 2020
Wali Kota Pekanbaru Firdaus. Foto: Surya/Riau1.

Wali Kota Pekanbaru Firdaus. Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Kawasan di sekitar Sukaramai Trade Center (STC) harus rapi sebelum masuk bulan puasa di akhir April nanti. Semua pedagang diharapkan masuk ke dalam STC.

Wali Kota Pekanbaru Firdaus di ruang rapat Mal Pelayanan Publik (MPP), Rabu (26/2/2020), mengatakan, ia sudah rapat membahas permasalahan pedagang di sekitar kawasan STC. Rapat tersebut melibatkan ketua DPRD Pekanbaru Hamdani, Dandim 0301 Pekanbaru Letkol (Inf) Edi Budiman, Kapolresta Pekanbaru AKBP Nandang Mu'min Wijaya, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Pekanbaru El Syabrina, dan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Pekanbaru Ingot Ahmad Hutasuhut.

"Saya sebagai pelayan utama di Kota Pekanbaru ini menampung semua aspirasi. Semua kelompok ditampung," ujarnya.

Tentunya, satu kelompok tidak bisa didengar. Karena, pelayanan harus diberikan kepada semua pihak.

"Intinya, kami merencanakan kawasan Sukaramai Trade Center sudah rapai sebelum bulan puasa. Semua pedagang diharapkan masuk ke dalam STC," tegas Firdaus.

Persoalan teknis lainnya bisa dikoordinasikan dan dikonsultasikan dengan tim yustisi dan investor serta pedagang. Sekali lagi, semua aspirasi harus ditampung dan tidak bisa hanya satu kelompok saja.