Dispora Kota Pekanbaru Mulai Lakukan Persiapan Jelang Seleksi Paskibra 2020

Dispora Kota Pekanbaru Mulai Lakukan Persiapan Jelang Seleksi Paskibra 2020

12 Februari 2020
Proses seleksi Paskibra Kota Pekanbaru tahun 2019 silam

Proses seleksi Paskibra Kota Pekanbaru tahun 2019 silam

RIAU1.COM - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru mulai melakukan persiapan untuk melaukan seleksi Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tahun angkatan 2020.

Kabid Pemuda Dispora Kota Pekanbaru, Asrijal menuturkan, meski baru saja dilantik, pihaknya sudah mulai melakukan sejumlah persiapan.

"Sekarang ini, kita sudah mulai persiapan administrasinya, sama seperti tahun-tahun sebelumnya, termasuk pemberitahuan ke sekolah-sekolah," kata Asrijal kepada Riau1.com, Rabu 12 Februari 2020.

Sementara itu, Kepala Dispora Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian menturkan, tahun 2020 ini Dispora Kota Pekanbaru memiliki sejumlah agenda kegiatan dalam peningkatan prestasi kepemudaan dan juga olahraga.

"Diantaranya, pelaksanaan kejuaraan Pekanbaru Silat Championship III, bekerjasama dengan IPSI Pekanbaru dan akan digelar pada bulan April 2020 mendatang," kata Zulfahmi.

Selain itu, Dispora Kota Pekanbaru juga tengah melakukan persiapan untuk pembangunan lapangan sepakbola dan lapangan tembak di komplek Pekanbaru Sport Center yang berada di Kecamatan Tenayan Raya.
 
"Sekarang ini, kita masih persiapan administrasi pelelangan proyek. Target kita, pad abulan April 2020 sudah mulai dilakukan pembangunan lapangan sepakbola dan lapangan tembak," pungkasnya.