//riau1.com/

#pekanbaru

Terima Tamu dari DPRD Dharmasraya, Sekretariat DPRD Pekanbaru Berikan Saran Soal Dinas Luar

R1/surya


Kepala Sub Bagian Protokol Sekretariat DPRD Pekanbaru Anggi Putra. Foto: Surya/Riau1. Kepala Sub Bagian Protokol Sekretariat DPRD Pekanbaru Anggi Putra. Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Sekretariat DPRD Pekanbaru menerima kunjungan anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Kamis (23/1/2020). Mereka memberi masukan soal penjadwalan dinas luar.

Kepala Sub Bagian Protokol Sekretariat DPRD Pekanbaru Anggi Putra mengatakan, pihaknya menerima tamu dari DPRD Kabupaten Dharmasraya. Kedua belah pihak saling bertukar informasi tentang penjadwalan Badan Musyawarah (Bamus). Kiat-kiat Bamus dalam penjadwalan agenda DPRD dan penjadwalan Alat Kelengkapan Dewan (AKD). 

"Kami juga memberikan masukan tentang Bamus terkait penjadwalan kegiatan selama satu bulan ke depan. Mereka juga menanyakan terkait dinas luar," ungkapnya.

www.jualbuy.com

Baca Juga: Bantu 2 Alat Berat Gusur Kios Pedagang, Pemko Pekanbaru Datangkan Ekskavator Jelang Tengah Malam

Iklan Riau1

Dijelaskan, masing-masing komisi mengirim agenda untuk satu bulan ke depan ke Bamus. Jika ada perubahan agenda, maka dirapatkan di Bamus.

"Komisi, Badan Kehormatan (BK), Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda), dan Badan Anggaran (Banggar) mengirimkan jadwal satu bulan ke depan yang akan dibahas di Bamus. Dinas luar hanya empat 4 kali sebulan," jelas Anggi.

Baca Juga: Pindah ke STC Pekanbaru, Pemilik Toko Emas Khawatir Omzet Menurun

Dari penjelasan itu, anggota DPRD Dharmasraya menilai masukan dari DPRD Pekanbaru sangat bagus dan puas dengan jawaban yang diberikan.

"Ada hal-hal yang belum mereka lakukan, bakal mereka lakukan setelah kami beri penjelasan soal Bamus," sebut Anggi.


Informasi
Tlp +62 853 8222 8787
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)

Loading...