Sebelum Januari Berakhir, Pemko Pekanbaru Kembali Mutasi Pejabat Eselon III dan IV

Sebelum Januari Berakhir, Pemko Pekanbaru Kembali Mutasi Pejabat Eselon III dan IV

22 Januari 2020
Wali Kota Pekanbaru Firdaus. Foto: Surya/Riau1.

Wali Kota Pekanbaru Firdaus. Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Pemko Pekanbaru akan kembali menggelar rotasi dan mutasi bagi pejabat esselon III dan IV. Mutasi pejabat ini akan dilakukan dalam waktu dekat menyesuaikan dengan kebutuhan perubahan Struktur Organisasi dan Tata Kerja (STOK) baru.

Hal ini diungkapkan Wali Kota Pekanbaru Firdaus, baru-baru ini.

“Mutasi pejabat eselon III dan IV akan digelar dalam bulan ini. Paling cepat sebelum akhir bulan Januari ini,” katanya.

Saat ini, Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru sedang menyusun dan menyiapkan proses pelantikan bagi pejabat esselon III dan IV. Penyegaran bagi organisasi menjadi hal yang biasa dalam pemerintahan. Apalagi, ada penambahan bidang di beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemko Pekanbaru.

Loading...

“Dengan adanya perubahan STOK baru, tentu akan ada penambahan bidang di beberapa dinas seperti Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian, Dinas Perhubungan, dan dinas lainnya. Ada juga nanti kepala bagian yang dilebur dan dimasukan ke dinas,” pungkasnya.

Sebelumnya, Pemko Pekanbaru telah dua kali melakukan mutasi pejabat eselon III dan IV di bulan Januari ini. Mutasi jabatan dilakukan pada 3 dan 10 Januari lalu.