//riau1.com/

#pekanbaru

Sekdako Masuk di Jajaran Dewan Komisaris BPR Pekanbaru, PNS Pemko Diberi Kemudahan Ajukan Pinjaman

R1/surya


Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru Mohammad Noer. Foto: Surya/Riau1. Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru Mohammad Noer. Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru M Noer berhasil masuk dari jajaran Dewan Komisaris Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Pekanbaru. Keuntungannya, para pegawai negeri sipil (PNS) mendapat kemudahan mengajukan pinjaman. 

Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru M Noer, Senin (9/12/2019), mengatakan, BPR Pekanbaru harus ada pengembangan pekerjaan ke bidang usaha. Agar, BPR Pekanbaru dapat beroperasi seperti bank-bank lainnya.

"Mengenai rekening tabungan, kami akan berusaha melibatkan ASN di Pemko Pekanbaru. Makanya saat pelantikan Dewan Komisaris dan Dewan Direksi yang baru pada Oktober lalu, kami mengundang seluruh kepala organisasi perangkat daerah (OPD) dan sekretarisnya," ujarnya.

www.jualbuy.com

Baca Jugaa: Pekanbaru Dapat Kiriman Pasien Positif Corona dari Rumah Sakit Sibuhuan Sumut

Sosialisasi untuk menabung di BPR Pekanbaru sengaja dilakukan. Agar, tumbuh dan timbul pola pikir PNS untuk menabung di BPR Pekanbaru. 

"Bahkan kami berharap mereka buka tabungan supaya BPR Pekanbaru ini beroperasi seperti bank lain. Wali kota juga buka tabungan usai pelantikan Dewan Komisaris dan Dewan Direksi pada Oktober lalu," ucap M Noer.

Baca Juga: Pensiunan Polri di Pekanbaru Positif Corona, Mengeluh Sesak Nafas dan Batuk Berdahak

Nanti, sosialisasi akan dilakukan ke seluruh OPD. Para PNS akan diminta membuka tabungan di BPR Pekanbaru. Agar, perkembangan BPR Pekanbaru ini terlihat.

"Kami juga memberikan fasilitas bagi PNS yang membutuhkan pinjaman dengan fasilitas semudah mungkin. Tapi juga ada batas-batas angkanya," ungkap M Noer.





Loading...
loading...