//riau1.com/

#pekanbaru

Pasar Sukaramai Hampir Rampung, Pengelola Utamakan Lapak Bagi Pedagang Korban Kebakaran 2015

R1/surya


Para pejabat Pemko Pekanbaru saat meninjau bangunan Pasar Sukaramai yang hampir rampung. Foto: Istimewa. Para pejabat Pemko Pekanbaru saat meninjau bangunan Pasar Sukaramai yang hampir rampung. Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Pembangunan Pasar Sukaramai (Sukaramai Trade Center) hampir rampung dibangun. Jika telah rampung, maka pengelola mengutamakan lapak bagi para pedagang yang menjadi korban kebakaran pada 2015 lalu.

"Saat ini, pembangunan Pasar Sukaramai sudah 86 persen. Para pedagang korban kebakaran 2015 akan menempati lapak baru mulai tahun depan," kata Pengelola Pasar Sukaramai dari PT Makmur Papan Permata Suryanto, Rabu (13/11/2019).

Baca Juga: Kembangkan Kawasan Industri Tenayan, Pemko Pekanbaru Gandeng Konsultan Industri

www.jualbuy.com

Para pedagang korban kebakaran 2015 akan ditempatkan di lantai dasar. Saat ini, pihaknya tengah menggesa pembangunan lantai dasar itu.

"Kami targetkan pembangunan lantai dasar itu rampung pada Desember nanti," ucap Suryanto.

Baca Juga: Akhir Tahun, Wakil Wali Kota Pekanbaru Minta Kontraktor Percepat Proyek Jalan Beton di Jalan Badak Ujung

Iklan Riau1

Pasar Sukaramai yang sedang dibangun ini terdiri dari lima lantai. Nanti, Pasar Sukaramai juga akan ada bioskop dan pusat jajanan serba ada (pujasera).

"Kami tidak menerima pedagang yang ini menempati tempat penampungan sementara yang bukan korban kebakaran," tegas Suryanto.


Informasi
Tlp +62 853 8222 8787
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)
Loading...