//riau1.com/

#pekanbaru

Capella Honda Riau Ajak 70 Bikers Pekanbaru Jajal ADV150

R1/bar


Komunitas HOBIKU menjajal Honda ADV150 Komunitas HOBIKU menjajal Honda ADV150

RIAU1.COM - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) menggelar event 'Honda ADV150 Weekend Ride' bersama puluhan bikers dari paguyuban Honda Bikers Pekanbaru (HOBIKU).

PIC Comunnity Capella Honda Riau, Aldi Hadi mengatakan, kegiatan ini diikuti sekitar 70 bikers, yang diawali dengan rolling city dari delaer Capella Honda 88 menuju Dhapu Koffie.

"Kegiatan ini kita gelar Ahad 10 November 2019. Di sini kita memberikan pengalaman berkendara kepada para bikers dengan mengendarai Honda ADV150," kata Aldi kepada Riau1.com, Rabu 13 November 2019.

Baca Juga: Sekdako Masuk di Jajaran Dewan Komisaris BPR Pekanbaru, PNS Pemko Diberi Kemudahan Ajukan Pinjaman

www.jualbuy.com

"Ini juga untuk silaturahmi antara komunitas dan konsumen Honda ADV150, dan tidak bosan-bosannya terus menyosialisasikan Honda Community ID (HCID) Apps yang bisa di download di Playstore dan AppStore," sambungnya.

Dalam kegiatan itu, juga ada sharing pengalaman dengan sejumlah konsumen Honda ADV150. Baik itu ulasan terkait desain dan juga performa Honda ADV150.

"Selain desain yang keren, motor ini juga sangat direkomendasikan buat yang suka melakukan perjalanan jauh dan shock breaker sangat nyaman meski di jalan rusak," kata Nadif.

Baca Juga: Sensus 2020, Wakil Wali Kota Pekanbaru Minta BPS Diskusikan Soal Penduduk dengan Lurah dan Camat

Iklan Riau1

Terpisah, Abrar selaku Wings Sales People (WSP) Honda Arengka Pekanbaru dalam event itu juga menjelasakan selling point dari Honda ADV 150.

”Honda ADV sudah dilengkapi dengan Adjustable Windscreen yang memiliki 2 tingkat ketinggian yang dapat diatur secara manual," ucapnya.

"Juga, Twin Subtank Rear Suspension, Full Digital Panel Meter, Power Charger in Consol Box, dan Honda Smart Key System yang tentunya sangat nyaman dan mudah dikendalikan saat di jalan raya," pungkasnya.


Informasi
Tlp +62 853 8222 8787
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)
Loading...