//riau1.com/

#pekanbaru

Dibantu Pemerintah dan Swasta, Wali Kota Pekanbaru Harap Warga yang Tergabung dalam PKH Segera Keluar dari Kemiskinan

R1/surya


Perwakilan Alfamart saat menyalurkan bantuan kepada warga yang tergabung dalam PHK di halaman Mal Pelayanan Publik, Senin (21/10/2019). Foto: Istimewa. Perwakilan Alfamart saat menyalurkan bantuan kepada warga yang tergabung dalam PHK di halaman Mal Pelayanan Publik, Senin (21/10/2019). Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Pemerintah pusat dan pemerintah daerah sedang berusaha memerangi kemiskinan dengan menyalurkan bantuan Program Keluarga Harapan (PKH). Diharapkan dengan bantuan ini, masyarakat yang terdaftar dalam PKH bisa keluar dari kemiskinan di masa mendatang.

Wali Kota Pekanbaru Firdaus usai penyaluran paket sembako di halaman Mal Pelayan Publik (MPP), Senin (21/10/2019), mengatakan, masyarakat yang tergabung dalam PKH belum seberuntung seperti masyarakat yang lain hari ini. Maka oleh sebab itu, masyarakat yang tergabung dalam PKH bisa keluar dari kemiskinan.

"Maka pemerintah pusat bersama pemerintah daerah dan masyarakat berkewajiban memberikan jaminan sosial untuk membantu kebutuhan mereka hari ini. Berikan semangat bagi mereka yang berjuang dalam kehidupan untuk memerangi kemiskinan," ujarnya.

www.jualbuy.com

Baca Juga: Pemko Pekanbaru Khawatirkan Arus Balik Lebaran yang Manfaatkan Masa New Normal

Diharapkan, masyarakat yang tergabung dalam PKH bisa sejahtera di masa mendatang. Jika sudah sejahtera, giliran masyarakat ini membantu masyarakat lain keluar dari kemiskinan.

"Semoga yang diberikan Alfamart hari ini akan dibalas dengan 700 kebaikan oleh Allah SWT dan perusahannya terus berkembang. Saya juga mengajak dunia usaha lain yang mendapat keuntungan lebih untuk berbagi," ucap Firdaus.

Baca Juga: Pintu Rumah Ibadah di Pekanbaru Terbuka Lebar untuk Jemaah Saat New Normal, Wajib Terapkan Protokol Kesehatan

Kesempatan yang sama, pihak Alfamart mengatakan, ia mewakili manajeman Alfamart berharap bantuan yang diberikan dapat membantu masyarakat.

"Kami akan terus memberikan bantuan yang tak seberapa ini bagi keluarga yang membutuhkan," ujarnya.





Loading...
loading...