//riau1.com/

#pekanbaru

Perdana Digelar di Gedung Serbaguna, Baksos IKPTB Sukses Kumpulkan 240 Kantong Darah

R1/bar


Wali Kota Pekanbaru, Firdaus menyerahkan piagam kepada Dewan Pengawas IKPTB, Toni Lim Thian Cui sebagai penghargaan dari PMI Kota Pekanbaru karena rutin menggelar baksos donor darah Wali Kota Pekanbaru, Firdaus menyerahkan piagam kepada Dewan Pengawas IKPTB, Toni Lim Thian Cui sebagai penghargaan dari PMI Kota Pekanbaru karena rutin menggelar baksos donor darah

RIAU1.COM - Ikatan Keluarga Persaudaraan Tionghoa Bengkalis (IKPTB) menggelar kegiatan rutin bakti sosial (baksos) donor darah di Gedung Serbaguna IKPTB, Jalan Karya Indah, Kota Pekanbaru, Ahad 20 Oktober 2019.

Dewan Pengawas IKPTB dan juga Ketua Umum IKPTB 2016-2019, Toni Lim Thian Cui mengatakan, baksos donor darah ini merupakan yang pertama kali digelar di Gedung Serbaguna IKPTB.

"Kita mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara baksos donor darah ini sehingga sukses dan berhasil mengumpulkan 240 kantong darah," ujarnya.



BACA JUGA : Program Tol Laut Dituding Memonopoli, Menhub Dikritik Habis-Habisan oleh Komisi V DPR

Iklan Riau1

"Semoga kantong darah yang berhasil dikumpulkan ini bisa digunakan oleh PMI Kota Pekanbaru untuk membantu warga kita yang membutuhkan, untuk tugas kemanusiaan," sambungnya.

Dalam kesempatan itu, juga diserahkan Piagam Penghargaan dari PMI Kota Pekanbaru yang diwakili Kastalani Rahman dan diterima langsung oleh Toni Lim Thian Cui selaku Dewan Pengawas IKPTB.

Sementara itu, Ketua Umum IKPTB, Sarwie Tan Siek Hui yang sedang tidak berada ditempat, juga terus
memberikan semangat kepada Pengurus IKPTB yang sedang melaksanakan kegiatan baksos donor darah.



BACA JUGA : Proyek IPAL Bikin Resah Warga Pekanbaru, Kemen PUPR Akan Tutup Bekas Galian dengan Aspal

Sarwie Tan Siek Hui merasa senang dan bangga bisa
berhasil mengumpulkan kantong darah yang banyak, meski ini merupakan kali perdana IKPTB mengadakan baksos donor darah di Kantor IKPTB yang baru saja diresmikan tanggal 8 Agustus 2019 lalu.

Terpisah, Ketua Bidang Donor Darah IKPTB, Akiong Yap mengucapkan terimakasih kepada PMI Kota Pekanbaru yang selalu mendukung IKPTB dalam setiap kegiatan baksos donor darah.

"Ini memang kali perdana kami melaksanakan donor darah di Gedung Serbaguna IKPTB, tetapi antusias pendonor yang datang juga membludak, sehingga jumlah kantong darah yang berhasil dikumpulkan lebih dari target," pungkasnya.


Informasi
Tlp +62 853 8222 8787
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)
Loading...