//riau1.com/

#pekanbaru

Wali Kota Pekanbaru Sebut Karnaval Budaya Nusantara untuk Mempererat Persatuan dan Kesatuan

R1/surya


Salah satu penampilan peserta Karnaval Budaya Nusantara di Pekanbaru, Sabtu (19/10/2019). Foto: Riau1. Salah satu penampilan peserta Karnaval Budaya Nusantara di Pekanbaru, Sabtu (19/10/2019). Foto: Riau1.

RIAU1.COM -Karnaval Budaya Nusantara digelar di Jalan Gajah Mada, Pekanbaru, sejak pagi hingga siang hari, Sabtu (19/10/2019). Karnaval ini bertujuan untuk mempererat persatuan dan kesatuan masyarakat Riau.

"Kita baru saja menyaksikan Karnaval Budaya Nusantara sejak pagi hingga siang. Karnaval ini dalam rangka Hari Sumpah Pemuda," kata Wali Kota Pekanbaru Firdaus usai menghadiri Karnaval Budaya Nusantara.

www.jualbuy.com

Baca Juga: Berstatus Zona Kuning Corona, Wawako Ayat Cahyadi Perintahkan Camat dan Lurah Pantau Warga Baru Masuk Pekanbaru

Karnaval ini diikuti oleh 12 kabupaten dan kota. Karnaval juga diikuti instansi vertikal. 

"Dengan karnaval ini, kami harapkan dapat memotivasi semangat kepemudaan dan persatuan untuk membangun Indonesia lebih baik," harapnya.

Baca Juga: Operasional Bus TMP di New Normal, Wali Kota Pekanbaru: Penumpang Harus Cuci Tangan dan Jaga Jarak

Di samping itu, Firdaus juga menyampaikan ucapan selamat kepada Presiden terpilih Joko Widodo dan Wakil Presiden terpilih Ma'ruf Amin. 

"Hari ini, kita bersuka ria mempererat persatuan dan kesatuan dan juga mendukung presiden dan wakil presiden untuk lima tahun ke depan," ucapnya.





Loading...
loading...