//riau1.com/

#pekanbaru

Remaja Tewas Tabrak Panggung di Jalan Gajahmada Pekanbaru Sepulangnya Tes Masuk TNI

R1/hadi


Ilustrasi Ilustrasi

RIAU1.COM -Kabar duka datang dari keluarga besar Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Tembilahan, pasalnya salah seorang alumni SMA Muhammadiyah Tembilahan meninggal dunia, Jumat 18 Oktober 2019 malam.

Almarhum bernama M. Riva'i alumni IPM SMA Muhammadiyah Tembilahan tahun 2017 yang meninggal dunia saat proses mengikuti tes masuk anggota TNI di Pekanbaru.

Menurut informasi, almarhum mengalami kecelakaan tunggal pada Kamis 17 Oktober 2019 sekitar Pukul 21.30 WIB di Jalan Gajah Mada Pekanbaru seusai melaksanakan tes Secata di Korem 031/WB dan kembali ke daerah Panam ke tempat kediaman saudaranya.

www.jualbuy.com

Baca Juga: Wanita Muda Asal Rumbai Pekanbaru Berstatus PDP Meninggal Dunia Kemarin

Saat perjalanan pulang memakai sepeda motor, dalam kondisi cuaca gerimis serta jalan licin dan kondisi kelelahan, almarhum yang berboncengan dengan rekannya kaget saat di jalan ada panggung lalu mengerem mendadak dan terjatu.

Almarhum langsung di tolong oleh warga sekitar untuk mendapatkan pertolongan pertama dan dibawa ke RS Bhayangkara Pekanbaru.

Karena almarhum mengalami luka yang cukup parah sehingga dirujuk ke RS. Arifin Ahmad Pekanbaru.

Dari informasi, almarhum mengalami cedera patah tulang kepala dan cedera kepala berat sehingga tidak sadarkan diri dan akhirnya meninggal dunia.

"Almarhum anggota IPM SMA Muhammadiyah Tembilahan alumni 2017. Kami dari keluarga besar Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah ikut berduka cita," ungkap Ketua PDPM Inhil, Akhmad Faizal.

Baca Juga: Wali Kota Pekanbaru Imbau Pengurus Rumah Ibadah Urus Surat Keterangan dari Camat dan Lurah Saat New Normal

Dirinya menyebut, selama bergaul dan mengenal almarhum, M Rivai merupakan anak yang cerdas serta aktif dalam berbagai kegiatan sekolah.

"Almarhum selalu aktif di kegiatan pramuka, silat serta di taekwondo. Semoga almarhum khusnul khotimah," tandas Akhmad Faizal yang juga guru sekolah almarhum.

Almarhum Ahmad Riva'i langsung dibawa pulang ke rumah duka di Parit 4 Kecamatan Tembilahan Hulu.

(Fahrin)





Loading...
loading...