//riau1.com/

#pekanbaru

150 Orang Marga Zhang Dunia dan Indonesia Terpesona Megahnya Vihara Kwan Tee Kong Bio Pekanbaru

R1/bar


Rombongan Marga Zhang Dunia dan Indonesia saat berkunjung ke vihara Kwan Tee Kong Bio Rumbai Pekanbaru Rombongan Marga Zhang Dunia dan Indonesia saat berkunjung ke vihara Kwan Tee Kong Bio Rumbai Pekanbaru

RIAU1.COM - Rombongan Marga Zhang se-Indonesia dan Dunia mengunjungi Vihara Satya Dharma (Kwan Tee Kong Bio) yang berada di Jalan Tanjung Katung, Kelurahan Palas, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru, Riau, Ahad 18 Agustus 2019.

Kunjungan ke vihara terbesar di Kota Pekanbaru itu merupakan rangkaian kegiatan jelang pelantikan pengurus Marga Zhang Riau periode 2019-2022 yang digelar di Hotel Furaya Pekanbaru, Ahad malam nanti.

www.jualbuy.com

Baca Juga: Bantu 2 Alat Berat Gusur Kios Pedagang, Pemko Pekanbaru Datangkan Ekskavator Jelang Tengah Malam

Iklan Riau1

"Dalam rombongan yang berjumlah sekitar 150 orang itu terdiri dari Marga Zhang asal Jakarta, Tasikmalaya, Makassar dan lainnya. Kemudian dari Persaudaraan Marga Zhang dunia," kata Wakil Ketua Umum Persaudraan Marga Zhang Indonesia, Hartono.

Hartono menuturkan, kunjungan ke Vihara Satya Dharma sangat positif sekali, karena dapat mengenalkan tentang wisata religi di suatu daerah. "Tentu saja menjadi referensi bagi rombongan setelah kembali ke kota asalnya," jelasnya.

Hartono menyebutkan, Marga Zhang di Riau merupakan yang ke-15 di Indonesia dan dirinya mengapresiasi atas terbentuknya Persaudaraan Marga Zhang di Bumi Lancang Kuning.

Baca Juga: Pindah ke STC Pekanbaru, Pemilik Toko Emas Khawatir Omzet Menurun

"Marga Zhang merupakan satu keluarga besar di Indonesia dan seluruh dunia. Salah satu tujuannya untuk menyatukan, saling membantu dan bekerjasama," sebutnya.

Sementara itu, perwakilan Persaudaraan Marga Zhang Dunia, Muljanto Tjandra mengaku terkesan dengan Vihara Satya Dharma yang berdiri megah dan bagus di Kota Pekanbaru untuk tujuan wisata religi.


Informasi
Tlp +62 853 8222 8787
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)

Loading...