//riau1.com/

#pekanbaru

Pagi ini Sejumlah Wilayah di Riau Diguyur Hujan Deras, Harapan Masyarakat Segera Bebas Kabut Asap

R1/bar


Ilustrasi Ilustrasi

RIAU1.COM - Sejumlah wilayah di Riau mulai diguyur hujan, Senin 12 Agustus 2019 pagi, dengan intensitas sedang hingga deras, salah satunya di Kota Pekanbaru.

Meski tidak merata, hampir di seluruh wilayah Kota Pekanbaru diguyur hujan deras, terutama di Kecamatan Tenayan Raya. Meski, begitu, kabut asap masih tampak pekat menyelimuti.

Baca Juga: Pendapatan PBB Capai Rp124 Miliar, Bapenda Pekanbaru Berharap Bisa Sesuai Target di Akhir Tahun

www.jualbuy.com

Hujan deras yang mengguyur Kota Pekanbaru sejak pagi tadi, membuat masyarakat berharap peristiwa kebakaran lahan dan hutan (karlahut) dan kabut asap yang tengah melanda Riau, bisa segera hilang.

"Syukurlah pagi ini hujan, harapan kita Riau bisa bebas dari karlahut dan kabut asap," ujar Adi, warga Kelurahan Pematang Kapau, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru kepada Riau1.com.

Baca Juga: Bapenda Pekanbaru Raup Pajak Rp583 Miliar Saat Kondisi Ekonomi Lesu

Iklan Riau1

Sementara itu, pada Ahad 11 Agustus 2019 malam tadi, PWNU Riau menggelar salat istisqa (minta hujan) bersama Gubernur Riau, Syamsuar dan 200 anak yatim.

"Harapan kita, melalui doa dari 200 anak yatim ini, semoga mendapat barokah untuk kita semua, khususnya untuk Riau agar segera diturunkan hujan oleh Allah agar terbebas dari karlahut dan kabut asap," kata Ketua PWNU Riau, Tengku Rusli Ahmad.


Informasi
Tlp +62 853 8222 8787
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)
Loading...