Warga Pekanbaru Tumpah Ruah di Jalan Meriahkan Malam Takbiran

Warga Pekanbaru Tumpah Ruah di Jalan Meriahkan Malam Takbiran

4 Juni 2019
Suasana malam takbiran di Pekanbaru (Foto: Hadi/Riau1)

Suasana malam takbiran di Pekanbaru (Foto: Hadi/Riau1)

RIAU1.COM -Warga Kota Pekanbaru, Riau pada Selasa 4 Juni 2019 malam, tumpah ruah di jalan-jalan, memeriahkan malam takbiran. Gema takbir Idul Fitri pun berkumandang.

Pantauan Riau1.com, ruas jalan protokol, salah satunya Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru pun dipadati masyarakat yang turut memeriahkan malam takbiran, tepatnya selepas Salat Isya.

Kendaraan yang mendominasi antara lain sepeda motor. Bahkan satu-satu, tampak pula mobil hias. Lalu juga ada mobil dengan bak terbuka dengan mengangkut orang-orang yang takbiran.

Masyakarat tampak antusias menyambut malam takbiran, meski cuaca kurang kondusif, di mana guruh bersahut-sahutan dengan disertai angin.

Pada malam takbiran ini, jajaran kepolisian meningkatkan pengamanan, semisal di jalan-jalan dan tempat keramaian guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas.

Loading...

Bahkan Kapolda Riau Irjen Widodo Eko Prihastopo dan jajarannya, melakukan tinjauan langsung, salah satunya mengecek pos pengamanan yang disediakan menyambut lebaran dan mudik Idul Fitri.

Irjen Widodo mengecek kondisi terkini malam takbiran di tengah Kota Pekanbaru, sementara wakilnya Brigjen Wahyu Widada, melakukan kunjungan ke pos di jalur lintas perbatasan kota, Selasa malam.