//riau1.com/

#olahraga

Empat Atlet Takraw Bengkalis Wakili Indonesia di Ajang Internasional

R1/wira


empat atlet takraw asal Bengkalis empat atlet takraw asal Bengkalis

RIAU1.COM - Empat atlet takraw Riau asal kabupaten Bengkalis akan mewakili Indonesia dalam ajang Single Event Word Champion Thai Kings In Cup yang berlangsung dari tanggal 24-29 Juli 2022, di Bangkok, Thailand.

Baca Juga: Pemko Pekanbaru Bangun Lapangan Tembak di Kawasan Sport Center Kulim

Keempat atlet tersebut adalah Muhammad Hafidz, Sutini, Ayu Syakira dan Choirunnisa. Muhammad Hafidz akan bertanding pada nomor Tim Putra bersama Arizka Ikhyandi Meza asal Dumai dan Rizanoz Kurniawan asal Rohul. Sedangkan untuk Tim Putri, keseluruhannya berasal dari Kabupaten Bengkalis.

Ketua KONI Bengkalis Darma Firdaus memberikan apresiasi dengan terpilihnya empat dari enam atlet takraw yang mewakili Indonesia bertarung di level Asia nantinya. 

"Kita patut bangga, atas prestasi empat atlet asal Kabupaten Bengkalis ini. Mohon doa dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat Provinsi Riau dan khususnya Kabupaten Bengkalis,” ungkap Darma Firdaus, Jumat, 15 Juli 2022.

Selain itu Darma berharap tim takraw ini nantinya dapat meraih prestasi, terutama tim putri yang selama ini telah banyak meraih prestasi di berbagai kejuaraan baik tingkat Provinsi Riau maupun Nasional.

"Tentu prestasi ini bisa menjadi cambuk bagi atlet lainnya dalam meraih segudang prestasi di berbagi event baik tingkat Provinsi, Nasional dan Internasional," pinta Darma.

Sementara itu, Bupati Bengkalis Kasmarni mengajak seluruh elemen Negeri Junjungan, memberikan dukungan kepada atlet sepak takraw yang akan bertarung melawan atlet dari negara Asia.

“Mari kita doakan semoga perjuangan anak-anak kita membuahkan hasil yang membanggakan bagi Indonesia umumnya, dan Kabupaten Bengkalis khususnya,” ungkapnya.

Bupati Bengkalis juga memberikan ucapan terima kasih kepada pengurus PSTI maupu pelatih sepak takraw Kabupaten Bengkalis dan juga KONI atas kerja keras dan pembinaan yang dilakukan terhadap para atlet, sehingga bisa menghantarkan empat atlet mampu berkarir di level internasional.

Baca Juga: Pj Wali Kota Komitmen Jadikan Pekanbaru Lumbung Atlet

"Dengan terpilihnya empat atlet takraw kita ini adalah salah satu bukti bahwa Kabupaten Bengkalis sebagai lumbung atlet berprestasi yang mampu bersaing di kancah internasional. Semoga kedepan semakin banyak atlet-atlet mempuni yang kita miliki dari Kabupaten Bengkalis," ujar Kasmarni.*
 





Loading...
loading...