//riau1.com/

#olahraga

Atlet Dayung Riau Juara di Ajang Championship Thailand

R1/wira


Atlet Riau yang dapatkan medali Atlet Riau yang dapatkan medali

RIAU1.COM - Atlet Dayung Riau mengharumkan nama Indonesia di kencah Internasional. Putra dan Putri Riau ini menyumbang perunggu pada Kejuaraan Asia Championship di Thailand.  

Baca Juga: PS Putra Melayu Juara 1 Turnamen U-21 Askab Siak

"Alhamdulillah atlet dayung kita atas nama maizir riyondanra dan raudani fitra menyumbang perunggu mewakili Indonesia di Asia Champion Thailand," ujar SF Hariyanto Ketua Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Riau, Sabtu (25/3/2022).

SF Hariyanto menjelaskan pada Kejuaraan Asia Champion di Thailand, dua Atlet Dayung Riau di Berangkatkan ke Thailand mewakili Indonesia dalam kejuaraan Championship. Dayung Kayak Empat (K4) Putri dan Kayak Satu (K1) Putra.Maizir Riyondanra (jarak 500M) dan Raudhani Fitra (Jarak 1.000M).

"Alhamdulillah keduanya menyumbang perunggu," ujar SF Hariyanto.

Raudani fitra ikut dalam kayak 4 putri duduk paling depan. Atlet Indonesia ini meraih perunggu. Emas diraih Kazaksthan sedangkan perak Usbekisthan.

Sementara Maizir Riondra  atlet PODSI Riau juga memperoleh medali perunggu di kejuaraan asia championships thailand, medali emas di raih Iran dan Perak di peroleh Kazakstan.

Atas prestasi yang di torehkan putra dan putri atlet Riau tersebut di apresiasi ketua PODSI Riau. Raihan prestasi ini dapat di tingkatkan pada kejuaraan yang akan datang. 

Baca Juga: Asean University Games, Atlet Panahan Riau Raih Medali Emas

"Terima kasih atas prestasi ananda Maizir Riondra dan Raudani Fitra yang telah mengharumkan nama Riau dan Indonesia, semoga prestasi ini terus dipertahankan dan ditingkatkan," ujar SF Hariyanto yang juga Sekda Provinsi Riau ini. ***





Loading...
loading...