//riau1.com/

#olahraga

1.270 Atlet Taekwondo dari 3 Provinsi Jajal Keahlian di Wali Kota Pekanbaru Cup V

R1/surya


Pertandingan Taekwondo di Gelanggang Remaja Pekanbaru, Jumat (25/2/2022). Foto: Surya/Riau1. Pertandingan Taekwondo di Gelanggang Remaja Pekanbaru, Jumat (25/2/2022). Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Sebanyak 1.270 atlet Taekwondo dari tiga provinsi menjajal keahlian di Kejuaraan Taekwondo Wali Kota Pekanbaru Cup V. Kejuaraan yang digelar di Gelanggang Remaja Pekanbaru selama tiga hari. 

Ketua Pengurus Kota (Pengkot) Taekwondo Indonesia (TI) Muhammad Jamil dalam sambutannya, Jumat (25/2/2022), mengatakan, Kejuaraan Taekwondo Wali Kota Pekanbaru Cup V ini digelar di Gelanggang Remaja selama tiga hari. Para peserta sekitar 1.270 orang.

Baca Juga: PS Putra Melayu Juara 1 Turnamen U-21 Askab Siak

"Mereka hanya hadir ini yang ikut tanding saja. Mereka berasal dari tiga provinsi yaitu Riau, Sumatera Barat, dan Sumatera Utara. Dari Riau sekitar 1.100 orang," kata sekretaris daerah Kota Pekanbaru ini.

Kesempatan yang sama, Wali Kota Pekanbaru Firdaus mengatakan, seluruh pihak tidak boleh lengah saat Kejuaraan Taekwondo ini. Karena, Pekanbaru sedang menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3.

Baca Juga: Asean University Games, Atlet Panahan Riau Raih Medali Emas

"Artinya, kita dalam kondisi waspada. Meski di tengah Covid-19, kita tetap melaksanakan event ini," ujarnya. 

Tim kesehatan diminta memperhatikan kesehatan para atlet. Bila ada atlet bergejala Covid-19, maka harus segera diambil tindakan untuk diisolasi. Agar tidak ada klaster di event ini. 





Loading...
loading...