//riau1.com/

#olahraga

Liga 3 Asprov PSSI Riau Grup A Dimulai, Kampar jadi Tuan Rumah

R1/wira


Saat pembukaan liga Saat pembukaan liga

RIAU1.COM - Liga 3 Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) Provinsi Riau tahun 2021 resmi dimulai di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang akhir pekan lalu. Liga 3 yang dibuka secara resmi Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Zamzami Hasan.  

Baca Juga: PS Putra Melayu Juara 1 Turnamen U-21 Askab Siak

Zamzami Hasan pada laga tampa penonton tersebut saat membuka liga menyampaikan selamat bertanding kepada seluruh tim yang tergabung dalam liga ini. 

"Selamat datang di Kampar, jaga sportipitas dan jaga protokol kesehatan," katanya.

Setelah dua tahun tidak digelar akibat pandemi Covid-19, sambung dia, allhamdulillah saat ini liga 3 kembali bergulir, walaupun dilaksanakan tampa penonton serta dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

"Harapan kita semoga liga 3 grup A di Kampar ini bisa berjalan dengan lancar dan kedepan apabila memungkinkan nantinya, kompetensi akan dilaksanakan dengan menghadirkan para penonton 50 persen dari kapasitas stadion," ujarnya.

Sementara itu Ketua PSBS Kampar Edwin Pratama Putra pada kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi kepada Asprov Riau yang telah kembali menggulirkan liga 3 khususnya grup A di kabupaten Kampar.

"Kita berharap semoga laga bergilir selama lebih kurang satu bulan kedepan bisa berjalan dengan baik, kepada Tim yang berlaga bisa bermain dengan sportifitas yang tinggi," sebut dia.

Baca Juga: Asean University Games, Atlet Panahan Riau Raih Medali Emas

Adapun tim yang tegabung di grup A ini yakni,  Pekanbaru United, Tornado FC, Pancasona Abadi FC, Tornado FC, Pendalian FC serta Tuan Rumah PSBS Kampar.* 





Loading...
loading...