//riau1.com/

#olahraga

Misharti Resmi Emban Amanah Ketua LEMKARI Riau 4 Tahun Ke Depan

R1/wira


Saat pelantikan Saat pelantikan

RIAU1.COM - Misharti resmi dilantik Wakil Ketua Umum Lembaga Karate-do Indonesia (LEMKARI) Pusat, Firdaus Ilyas sebagai Ketua LEMKARI  Provinsi Riau periode 2020-2024, Jumat (29/10/2021). 

Baca Juga: PS Putra Melayu Juara 1 Turnamen U-21 Askab Siak

Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar turut memberikan ucapan selamat sukses atas dilantiknya Misharti untuk menahkodai LEMKARI Riau masa bakti 2020-2024. 

"Selamat kepada Misharti dan sukses mengemban amanah sebagai ketua LEMKARI Riau," kata Syamsuar. 

Gubri Syamsuar mengharapkan LEMKARI Riau makin energik dan kedepan makin banyak mengukir prestasi dan mengharumkan nama daerah termasuk Indonesia di kancah internasional. 

"Kami turut berbahagia karena LEMKARI Riau hari ini sudah berubah kepengurusan dengan semangat yang baru. Diharapkan akan melahirkan atlet karate yang kita banggakan yang bisa membawa nama daerah Riau sekaligus nama Indonesia di kancah intenasional," harapnya. 

Gubri juga menginginkan LEMKARI Riau bisa berkolaborasi dan menjalin kerjasama dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Riau maupun cabang olah raga lainnya. 

Baca Juga: Asean University Games, Atlet Panahan Riau Raih Medali Emas

"Kami harapkan makin banyak atlet yang berprestasi dari cabang olahraga karate ini kedepannya," demikian Gubri Syamsuar.*





Loading...
loading...