//riau1.com/

#olahraga

Kalah dari KS Tiga Naga, Pelatih Semen Padang Minta Maaf

R1/wira


Pemain Semen Padang FC Pemain Semen Padang FC

RIAU1.COM - Dalam lanjutan Grup A Liga 2 2021 Semen Padang FC harus menelan kekalahan. Yang mana kali ini skuad Kabau Sirah takluk dari KS Tiga Naga dengan skor 1-2 dalam pertandingan pekan ke 5 yang digelar di Stadion Jakabaring, Palembang, Kamis (28/10/2021).

Baca Juga: PS Putra Melayu Juara 1 Turnamen U-21 Askab Siak

Dengan selesainya pertandingan ini maka berakhir pula pertandingan pekan pertama bagi Semen Padang FC. Dari lima pertandingan Semen Padang FC hanya meraih 5 poin, hasil sekali menang, dua kali imbang, dan dua kali kalah.

Pelatih Kepala Semen Padang FC Weliansyah mengatakan hasil pertandingan kali ini memang sangat berat diterima. Ia harus mengakui kalah 1-2 meski mendominasi pertandingan. Ia menyampaikan maaf kepada pendukung dan suporter.

“Bahkan babak ke dua kita banyak peluang namun gagal menjadi gol. Mohon kaaf, kami tidak bisa memberikan hasil yang bagus,” katanya seperti dimuat Langgam.id.

Dia mengakui, bahwa Semen Padang FC kembali dibobol lewat bola mati. Memang hal ini sudah sering disampaikan kepada pemain dan ini merupakan kendala besar. Pengalaman ini akan menjadi evaluasi pada pertandingan berikutnya.
 
Kemudian terkait dengan banyaknya peluang tercipta pada babak kedua tetapi tidak berhasil menjadi gol, dia menyebut penyebabnya karena pemain kurang sabar dan terburu-buru. Meski demikian, ia yakin masih ada kesempatan pada laga selanjutnya di putaran kedua.
Masih ada persaingan, karena masih ada putaran kedua berlanjut. Semua harus bangkit dari kegagalan. Tim harus menghadapi putaran kedua. Peluang untuk lolos ke putaran berikutnya masih ada.

Baca Juga: Asean University Games, Atlet Panahan Riau Raih Medali Emas

“Masih ada peluang, kita harus bangkit, tidak boleh larut. Mohon maaf kepada surpoter dan pendukung, inilah sepakbola, semoga besok bisa lebih baik,” ujarnya.*





Loading...
loading...