Riau Peringkat 8 PON Papua, Gubri Syamuar akan Beri Bonus

Riau Peringkat 8 PON Papua, Gubri Syamuar akan Beri Bonus

15 Oktober 2021
Kontingen Riau di PON Riau Papua

Kontingen Riau di PON Riau Papua

RIAU1.COM -Prestasi yang dicapai kontingen Riau di PON XX Papua tahun 2021 dapat apresiasi dari Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar.

Apresiasi itu disampaikan Gubri karena kontingen Riau berhasil memenuhi target peringkat 10 besar nasional atau diposisi 8, berhasil meraih 67 mendali terdiri dari 21 mendali emas, 25 mendali perak, dan 21 mendali perunggu. 

"Alhamdulillah prestasi atlet Riau di PON Papua cukup menggembirakan. Malam ini Insya Allah penutupan," ungkap Gubri Syamsuar, Jumat (15/10/2021). 

Syamsuar menyampaikan, bahwa ia sudah komunikasi dengan ketua kontingen Riau atas prestasi yang capai para atlet Riau di PON Papua. 

"Tadi pagi saya sudah komunikasi dengan ketua kontingen. Alhamdulillah sesuai target, kita (Riau) masuk 10 besar," ungkapnya. 

Gubri mengatakan, untuk kepulangan kontingen Riau dari Papua direncanakan sebelumnya ada penyambutan. Namun, karena kondisi pandemi Covid-19 hal itu tidak bisa dilakukan. 

"Kemarin saya bilang, saya ingin ada sambutan di sini [Riau], tapi karena kondisi COVID-19 kita belum bisa sambutan," ucapnya. 

"Tapi nanti kalau sudah aman dan tenang, baru nanti kita undang mereka [kontingen Riau] untuk menyampaikan apresiasi dan penghargaan, serta ucapan terima kasih sekaligus pemberian bonus," ujarnya.*