DPK KNPI Cup Tahun 2021, Wabup Asmar: Selain Salurkan Hobi, Juga Ajang Silaturahim

DPK KNPI Cup Tahun 2021, Wabup Asmar: Selain Salurkan Hobi, Juga Ajang Silaturahim

13 Oktober 2021
Wabup Buka turnamen

Wabup Buka turnamen

RIAU1.COM - Turnamen DPK KNPI TTB Silaturahmi Cup Tahun 2021 Di Desa Mekong Kecamatan Tebing Tinggi Barat dibuka Wakil Bupati Kepulauan Meranti, H. Asmar Selasa, (12/10/2021).


 
Dalam sambutannya, Wakil Bupati menyampaikan pada kesempatan yang baik tersebut, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta Turnamen Sepak Bola di Kecamatan Tebing Tinggi Barat.
 
"Kita patut bergembira, dengan dilaksanakannya turnamen ini, selain sebagai tempat menyalurkan hobi, kegiatan ini juga dapat digunakan sebagai ajang silaturahmi," kata Wabup. 

Lalu, sambung dia, juga untuk memperkokoh persatuan, persaudaraan dan kebersamaan sebagai bangsa "dengan semangat itu, marilah kita berkarya dan berjuang lebih keras lagi, untuk menjadi masyarakat yang maju dan berprestasi, termasuk dalam bidang olahraga," ujarnya.
 
Dia juga mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara, DPK KNPI Tebing Tinggi Barat yang telah melaksanakan Turnamen Sepak Bola tersebut. 

"Semoga kedepan akan menghasilkan atlet-atlet yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Kepulauan Meranti pada pelaksanaan event-event di tingkat Provinsi dan Nasional," tukasnya.*