Berikut Tim-tim Terbaik Kejurda Sepakbola U16 Piala Gubri 2021

Berikut Tim-tim Terbaik Kejurda Sepakbola U16 Piala Gubri 2021

2 Oktober 2021
Tim Sepakbola U16 Pekanbaru

Tim Sepakbola U16 Pekanbaru

RIAU1.COM - Tim Sepakbola U16 Kota Pekanbaru, sukses menjadi juara Kejuaraan Daerah (Kejurda) Sepakbola U16 dan berhak membawa pulang Piala Gubernur Riau tahun 2021. 

Tim Pekanbaru berhasil mengalahkan tim Sepakbola Kabupaten Kampar melalui drama adu pinalti 7-6, dimana kedua tim bermain imbang 1-1 pada partai final, Jumat (1/10), di Stadion Kaharudin Nasution, Rumbai.

Penyerahan Piala dan medali langsung diserahkan oleh Gubernur Riau, melalui asisten I Setdaprov Riau, Jhonri Ginting dan Asprov PSSI, H Nasril.

Dari hasil pertandingan itu, juara pertama diraih Tim Pekanbaru, juara kedua Tim Kampar, dan juara ketiga diraih oleh Tim Kabupaten Bengkalis.

Manajer Pekanbaru, Edwar Riansyah yang juga ketua Askot PSSI Kota Pekanbaru, bersyukur atas hasil yang diraih Pekanbaru dengan menjadi juara. Edu mengatakan, hasil yang diraih anak-anak Pekanbaru, adalah hasil dari pembinaan usia dini yang terus berjalan di Pekanbaru.

“Hasil ini kerja keras seluruh pemain Pekanbaru, dan ini hasil seleksi pemain usia 16 di Kota Pekanbaru. Kita benar-benar memilih pemain yang terbaik dari Kota Pekanbaru dan inilah hasilnya," tukasnya.*