Bengkalis Pusat Pelatihan Atlet PON Riau, Kasmarni: Semoga Nanti Juara

Bengkalis Pusat Pelatihan Atlet PON Riau, Kasmarni: Semoga Nanti Juara

8 September 2021
Bupati Bengkalis, Kasmarni

Bupati Bengkalis, Kasmarni

RIAU1.COM - Bupati Bengkalis Kasmarni menerima rombongan Atlet Persatuan Tinju Amatir Indonesia (PERTINA) Provinsi Riau, Selasa 7 September 2021.

“Kami menyambut baik atas silaturahim yang dilakukan rombongan dari Atlet Pertina Provinsi Riau. Kami doakan semoga olahraga di Kabupaten Bengkalis dan Riau umumnya terus maju dan jaya. Dan kami juga mendoakan supaya adik-adik khususnya atlet Pertina Provinsi Riau selalu sehat dan meraih juara di ajang PON ke XX di Papua yang akan dilaksanakan bulan Oktober 2021," katanya.

Pemerintah Kabupaten Bengkalis, sebut dia, mengucapkan terima kasih juga kepada Ketua dan Pelatih Atlet Pertina Riau yang sudah memilih Kabupaten Bengkalis sebagai tempat pusat pelatihan Pertina.

"Semoga dengan kehadiran para atlet Pertina disini, dapat memotivasi para atlet Kabupaten Bengkalis untuk terus maju dan jaya dibidang olahraga tinju," ujar Kasmarni.

Sementara itu Ketua Umum Persatuan Tinju Amatir Indonesia Pertina Provinsi Riau Robin P. Hutagalung, menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis yang sudi menerima atlet tinju Provinsi Riau melakukan TC di Bengkalis.

“Kami beranggap Bengkalis ini sebagai keberkahan untuk tempat pelatihan para atlet Pertina Provinsi Riau, karena Bengkalis ini juga memiliki prestasi yang baik di bindang tinju. Kami sudah 3 minggu di Bengkalis ini melakukan TC di Gor Perkasa Alam Bengkalis. Semoga TC di Bengkalis ini membawa keberkahan untuk atlet tinju meraih mendali emas,”ucap Ketua umum Pertina Riau.*