Indra Pomi Kembali Pimpin Perbakin Kampar, Porprov Targetkan Dulang Banyak Medali

Indra Pomi Kembali Pimpin Perbakin Kampar, Porprov Targetkan Dulang Banyak Medali

29 Agustus 2021
Indra Pomi dalam sambutannya

Indra Pomi dalam sambutannya

RIAU1.COM - Setelah digelar Musyawarah Kabupaten I Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Kampar tahun 2021, Indra Pomi N kembali jabat ketua Umum Perbakin periode 2021-2024.

Dalam musyawarah, dari dua kandidat Indra Pomi Nasution dan Sopiandi, pada kesempatan tersebut Indra Pomi kembali dipercaya, sementara Sopiandi dipercaya sebagai Ketua Harian Perbakin Kampar.

Indra Pomi yang kembali dipercaya sebagai ketua Perbakin Kampar menyampaikan visi kedepan yakni, Perbakin Kampar Hebat, Perbakin Kampar Berprestasi.

"Dengan visi tersebut, bahwa kedepan akan lebih aktif mengkoordinir para atlet. Hal ini direncanakan kedepan akan melakukan kegiatan latihan menembak guna menyaring para atlet serta menjaga silaturahmi antar sesama anggota dan persatuan menembak Kampar," katanya akhir pekan ini.

Hal ini, sebut dia, wajib dilakukan, mengingat saat Porprov Riau di Kuansing nantinya, cabang menembak sudah mulai masuk yang akan dipertandingkan. 

"Untuk itu perlu dukungan semua pihak agar pada Porprov Kuasing nantinya khusus cabang menembak harus meraih banyak medali," ujarnya.*