//riau1.com/

#olahraga

Siapkan 10 Atlet, Cabor Gulat PPLP Riau Targetkan 2 Medali Emas di Popnas XVI 2021 Sumsel-Babel

R1/bar


Pelatih Gulat PPLP Riau, Yudha Setia Nugraha bersama sejumlah atlet gulat PPLP Riau Pelatih Gulat PPLP Riau, Yudha Setia Nugraha bersama sejumlah atlet gulat PPLP Riau

RIAU1.COM - Para atlet gulat PPLP Riau mulai latihan rutin untuk persiapan menghadapi Popnas XVI yang berlangsung di Sumatera Selatan (Sumsel) dan Bangka Belitung (Babel) pada 23 Agustus hingga 5 September 2021 mendatang.

Pelatih Gulat PPLP Riau, Yudha Setia Nugraha menuturkan, persaingan pada cabang olahraga (cabor) gulat nantinya cukup ketat, terutama dikelas kecil.

Baca Jugaa: Kisah Hans Krankl, Bomber Tajam yang di Bangku Cadangkan Barcelona

"Tapi tetap optimis dan menargetkan atlet gulat kita bisa meraih 2 medali emas di Popnas XVI 2021 mendatang," kata Yudha, Ahad 22 November 2020.

Yudha mengungkapkan, saat ini ada sebanyak 10 atlet yang dipersiapkan untuk Popnas XVI 2021 dari cabor gulat, terdiri dari 6 atlet putra dan 4 atlet putri. "Dari 10 atlet itu, 4 diantaranya sudag pernah mengikuti beberapa kejuaraan," sebutnya.

Baca Juga: Inilah Lomba Terkeji Sepanjang Sejarah Olimpiade

Seperti yang diketahui, prestasi Riau pada Popnas XV 2019 silam merosot tajam dari yang biasanya masuk 5 besar, terjun ke peringkat 15 besar dengan torehan 3 medali emas, 8 medali perak dan 8 medali perunggu.





Loading...
loading...