Ikut Seleknas di Jabar, 1 Atlet Putri Panjat Tebing Riau Lolos Pelatnas

Ikut Seleknas di Jabar, 1 Atlet Putri Panjat Tebing Riau Lolos Pelatnas

15 November 2020
Para atlet panjat tebing Riau saat mengikuti seleknas PP FPTI di Jabar

Para atlet panjat tebing Riau saat mengikuti seleknas PP FPTI di Jabar

riau1.com/">RIAU1.COM - Seorang atlet putri riau1.com/tag/panjat-tebing >panjat tebing dari Provinsi Riau, Puja Lestari berhasil lolos Pelatnas setelah mengikuti seleksi nasional (riau1.com/tag/seleknas >seleknas) yang ditaja PP FPTI.

Ketua Pengprov FPTI Riau, Yudi MS mengungkapkan, ada 6 atlet riau1.com/tag/panjat-tebing >panjat tebing Riau yang mengikuti seleksnas yang digelar tanggal 19 Oktober hingga 24 Oktober 2020.

"Ada 6 atlet kita yang ikut riau1.com/tag/seleknas >seleknas atlet junior di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Jabar akhri Oktober 2020 lalu, satu diantaranya lolos," kata Yudi, Ahad 15 November 2020.

"Selain itu, juga ada satu atlet putra kita, yakni Gilang Ramadhan menjadi atlet cadangan yang juga berpeluang bergabung bersama tim Pelatnas," tambahnya.

Yudi menuturkan, dirinya bangga atlet-atlet terbaik riau1.com/tag/panjat-tebing >panjat tebing Riau berhasil lolos masuk riau1.com/tag/pelatnas >pelatnas untuk persiapan Asean Game 2023 dan Olympiade 2024.

"Kita berharap selama menjalani Pelatnas, atlet Riau bisa menggali potensi diri dan berlatih serius. Serta menjadi motivasi bagi rekannya untuk terus berprestasi kedepan," pungkasnya.