Diikuti 9 Provinsi, Pengprov IBA MMA Riau Gelar Penataran Pelatih dan Wasit Wilayah I Sumatera Bulan Depan

Diikuti 9 Provinsi, Pengprov IBA MMA Riau Gelar Penataran Pelatih dan Wasit Wilayah I Sumatera Bulan Depan

14 November 2020
Ketua Pengprov IBA MMA Riau, Anis Murzil

Ketua Pengprov IBA MMA Riau, Anis Murzil

riau1.com/">RIAU1.COM - Pengurus Provinsi (Pengprov) Indonesia Beladiri Amatir Mixed Martial Art (IBA MMA) Riau akan menggelar kegiatan penataran pelatih dan wasit tingkat nasional Wilayah I Sumatera pada bulan Desember 2020 mendatang.

Ketua Pengprov IBA MMA Riau, Anis Murzil mengatakan penataran pelatih dan wasit IBA MMA ini di pusatkan di Kota Pekanbaru, mulai tanggal 12 Desember hingga 13 Desember 2020 mendatang.

"Kegiatan ini diikuti pelatih dan wasit IBA MMA se-Sumatera, dan pendaftaran sudah mulai dibuka sampai dengan tanggal 8 Desember 2020 nanti," kata Anis kepada Riau1.com, Sabtu 14 November 2020.

Anis menuturkan, pengcab IBA MMA di 10 kabupaten/kota se-Riau juga diminta untuk mengirimkan perwakilan pelatih dan wasit untuk mengikuti pelatihan ini.

Loading...

"Sejauh ini sudah ada dari sejumlah provinsi yang mendaftar, bahkan satu provinsi ada yang akan mengirim 3 hingga 4 pelatih dan wasitnya," tuturnya. 

Untuk mengikuti penataran pelatih dan wasit IBA MMA Wilayah I Sumatera ini, peserta cukup membayar pendaftaran sebesar Rp1,5 juta.

"Biaya pendaftara ini sudah ditetapkan oleh PP IBA MMA. Penataran pelatih dan wasit IBA MMA ini juga terbuka untuk umum," pungkasnya.