Putra-Firdaus Juara Pertama Asta Bertuah Cup I, Pasak-Yusman Harus Puas Juara Kedua

Putra-Firdaus Juara Pertama Asta Bertuah Cup I, Pasak-Yusman Harus Puas Juara Kedua

10 November 2020
Usai penyerahan piala

Usai penyerahan piala

RIAU1.COM - Putra yang berpasangan dengan Firdaus akhirnya menjadi juara pertama Turnamen Asta Bertuah Cup I. Babak final yang berangsung Selasa 10 November 2020 malam di lapangan PB Asta Bertuah, RT 2 RW 8 Kelurahan Tuah Madani Kecamatan Tampan tersebut, berlangsung sengit dari set pertama.

Putra dan Firdaus berhasil mengungguli Pasak dan Yusman di set pertama dengan angka 21-16. Di babak kedua, keunggulan juga diraih Putra-Firdaus dengan angka 21-16.

Dengan kemenangan dua set langsung tersebut, Putra-Firdaus berhak mendapatkan piala tetap juara pertama, dan Pasak-Yusman harus puas dengan piala kedua yang disediakan panitia.

Pada kesempatan tersebut, Putra dan Firdaus mengatakan, raihan prestasi ini akan menjadi pelecut baginya untuk dapat berprestasi di turnamen-turnamen lainnya.

"Ini akan menjadi motivasi kami untuk prestasi di kompetisi lainnya," kata Putra.

Loading...

Sementara itu, pasangan Pasak dan Putra yang harus puas dengan juara kedua mengatakan, meskipun hanya menempati juara kedua, mereka bangga bisa menorehkan prestasi dalam turnamen Asta Bertuah Cup I ini.

"Ini tentunya akan mendorong kami tuk lebih baik ke depan," ujar Pasak.

Untuk diketahui, turnamen Asta Bertuah Cup I ini, sudah berlangsung beberapa hari terakhir, dan diikuti puluhan atlet badminton di Pekanbaru.

Penyerahan piala turnamen ini langsung diberikan Lurah Tuah Madani Feri Susanto kepada para pemenang.