Malam Ini Puncak Turnamen Asta Bertuah Cup I se-Pekanbaru

Malam Ini Puncak Turnamen Asta Bertuah Cup I se-Pekanbaru

10 November 2020
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Turnamen Asta Bertuah Cup I, Selasa 10 November malam ini memasuki babak final. Babak akhir dari kompetisi badminton se-kota Pekanbaru di lapangan PB Asta Bertuah RW 8 Kelurahan Tuah Madani Kecamatan Tampan ini, rencananya akan dihadiri beberapa pejabat.

Untuk diketahui, turnamen perdana yang digelar PB Asta Bertuah ini diikuti puluhan atlet dari Pekanbaru, dan memperebutkan tropi dari panitia.

Dody, selaku ketua PB Asta Bertuah mengatakan, malam puncak turnamen badminton ini, adalah langkah awal untuk ke depan lebih banyak menggelar turnamen. Sehingga ujar dia, akan banyak terjaring atlet yang bisa berkompetisi pada turnamen ditingkat yang lebih tinggi.

"Kita yakin dengan turnamen perdana ini akan memotivasi mereka-mereka atlet untuk meningkatkan skilnya," ujar Dody.

Selain malam final perebutan juara 1 dan 2, pada kesempatan ini, panitia juga akan menjamu semua peserta dan tamu undangan untuk makam berzamba.

"ini juga ajang silaturahim kita bersama. Semua peserta turnamen dan tamu akan kita jamu makan berzamba. Dari sini juga kita minta ada persatuan yang kuat dan dukungan dari banyak pihak untuk kemajuan PB Asta Bertuan ke depan," demikian Dody.