Jelang Liga 2 2020, PSPS Riau Dapat Sponsor BRI

Jelang Liga 2 2020, PSPS Riau Dapat Sponsor BRI

15 September 2020
Jersey PSPS Riau untuk musim 2020

Jersey PSPS Riau untuk musim 2020

RIAU1.COM - Jelang bergulirnya Liga 2 Indonesia pada bulan Oktober 2020 mendatang, PSPS Riau mendapat dukungan sponsor dari Bank Rakyat Indonesia (BRI).

Logo bank plat merah itu pun nampak terpampang pada bahu kiri jersey PSPS Riau. Selain itu, juga ada logo OSO Group di bagian dada yang juga menjadi sponsor.

"Suatu kebanggaan bagi PSPS Riau dapat bekerjasama dengan BRI," kata Manajer PSPS Riau, Ari Nugroho Arsadianto Rahman, Selasa 15 September 2020.

"Kemitraan ini menjadi suntikan motivasi bagi persiapan tim Askar Bertuah jelang kompetisi luar biasa Liga 2 Indonesia 2020," sebutnya didampingi Media Officer PSPS Riau, M Teza Taufik.

Ari menuturkan, pihaknya berharap BRI bukan menjadi satu-satunya sponsor untuk PSPS Riau pada musim ini yang memberikan dukungan kepada tim sepakbola kebanggan Riau.

Loading...

"Manajemen juga mengharapkan dukungan dari perusahaan- perusahaan besar di Riau untuk ikut mensupport PSPS Riau," tuturnya.

"Apalagi dalam momen ini kita akan bertindak sebagai tuan rumah. Kesuksesan Pekanbaru, Riau sebagai tuan rumah tentu harus diikuti prestasi oleh PSPS Riau," pungkasnya.