Red Viper Juara Pertama Turnamen Mobile Legends Bang Bang Pengcab Esports Indonesia Kuansing

Red Viper Juara Pertama Turnamen Mobile Legends Bang Bang Pengcab Esports Indonesia Kuansing

2 September 2020
Penutupan turnamen

Penutupan turnamen

RIAU1.COM - Turnamen Mobile Legends Bang Bang  yang ditaja Pengurus Cabang (Pengcab) Esports Indonesia (ESI) Kuansing berakhir. Red Viper dari Desa Pisang Berebus Gunung Toar keluar sebagai juara setelah menumbangkan Tim River dari Benai pada partai final yang digelar secara offline di zona coffe dengan skor 3-0 akhir pekan lalu.

Red Viper sukses berhak membawa pulang hadiah juara 1 sebesar Rp 2 Juta. Sementara juara kedua River memperoleh hadiah sebesar Rp1 Juta, kemudian ditempat ketiga Merlin Raver dari Desa Beringin Taluk Kuantan Tengah dengan memperoleh hadiah Rp500 Ribu dan Noisy Boy dari Desa Petai Singingi Hilir harus puas di peringkat keempat dan mendapatkan hadiah sebesar Rp 300 Ribu, lalu Mvp player didapatkan Merc pemain Red Viper dan memperoleh uang pembinaan sebesar Rp200.000. 

Ketua Pengcab Esports Indonesia (ESI) Kuansing Rocky Ramadani, SP menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pemenang terkhusus kepada team Red Viper yang telah keluar sebagai juara 1 dalam turnamen mobile legends setelah mengalahkan River. 

"Sepanjang turnamen mobile legends digelar dari awal penyisihan hingga final, alhamdulillah giat berlangsung aman dan tidak ada kendala apapun. Kepada para donatur yang telah membantu hadiah, kami mengucapkan terima kasih," ujar Rocky. 

Loading...

Lanjut Rocky, kedepannya Pengcab Esports Indonesia (ESI) Kuansing akan lebih sering menggelar turnamen, tidak hanya mobile legends tapi semua yang menjadi kategori Esports akan dipertandingkan. Ini bertujuan untuk mencari atlet-atlet potensial dan berprestasi yang akan dipersiapkan untuk level yang lebih tinggi, baik itu tingkat Provinsi, Nasional maupun Internasional. 

"untuk itu kami berharap kepada seluruh atlet Esports di Kuansing agar lebih giat lagi berlatih karena bukan tidak mungkin akan lahir atlet berprestasi dari kita untuk Indonesia," pungkasnya.