Dikirimi Amplop Berisi Peluru, Conte Pilih Tinggalkan Inter Milan

Dikirimi Amplop Berisi Peluru, Conte Pilih Tinggalkan Inter Milan

22 Agustus 2020
Antonio Conte(net)

Antonio Conte(net)

RIAU1.COM - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, dalam waktu dekat akan meninggalkan klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut. 

Rencananya pada pekan depan, Conte akan bertemu manajemen Inter untuk membicarakan masa depannya. Lantas, apa yang membuat Conte segera meninggalkan Inter?

Setelah laga pekan ke-38 Liga Italia 2019-2020 yang mempertemukan Atalanta vs Inter, Conte menyerang manajemen Nerazzurri. Conte mengaku merasa tak lagi dilindungi manajemen, termasuk dari serangan media-media lokal Italia.

Menurut laporan Football Italia yang dimuat Okezone.com, media-media Italia bebas menulis apa pun yang mereka mau. Tak jarang, si objek kerap menjadi korban dari pemberitaan yang mereka buat.

Masih hangat dalam ingatan pada medio November 2019. Saat itu, Conte mendapat amplop dari orang tidak dikenal. Tidak disangka, amplop tersebut berisi peluru yang ditujukan kepada Conte, keluarga dan para stafnya.

Disinyalir, peluru itu muncul karena pemberitaan yang dibuat sejumlah media Italia terhadap Conte. Sayangnya, meski mendapat ancaman pembunuhan, Conte tidak mendapat perlindungan maksimal dari manajemen Inter.

"Saya punya keluarga dan saya harus mengerti apakah sepakbola merupakan prioritas bagi saya atau tidak. Sebab, jika beberapa situasi memengaruhi keluarga saya, itu tidak lagi cukup bagi saya. Semua ada batasnya, saya harus melihat di mana batas saya," kata Conte sedikit memberi gambaran soal amplop berisi peluru.