LIB Tunjuk 3 Tim di Pulau Sumatera jadi Tuan Rumah Liga 2 2020, Salah Satunya PSPS Riau

LIB Tunjuk 3 Tim di Pulau Sumatera jadi Tuan Rumah Liga 2 2020, Salah Satunya PSPS Riau

19 Agustus 2020
Skuad PSPS Riau 2019 silam

Skuad PSPS Riau 2019 silam

riau1.com/">RIAU1.COM - Selain pengundian klub kontestan, dalam drawing tim Liga 2 yang digelar PT Liga Indonesia Baru (LIB), Rabu 19 Agustus riau1.com/tag/2020 >2020 juga sekaligus penentuan riau1.com/tag/tuan-rumah >tuan rumah.

Dalam drawing tim yang dipimpin langsung Direktur Operasional PT LIB, Irjen Pol (P) Drs Sudjarno, ada 4 tim yang menjadi riau1.com/tag/tuan-rumah >tuan rumah pada kompetisi Liga 2 riau1.com/tag/2020 >2020 musim ini.

Dari 4 tim itu, salah satunya klub kebanggaan Bumi Lancang Kuning, PSPS Riau yang terpilih menjadi riau1.com/tag/tuan-rumah >tuan rumah.

Menariknya, 3 tim yang ditunjuk menjadi riau1.com/tag/tuan-rumah >tuan rumah berada di Pulau Sumatera, yakni PSPS Riau, PSMS Medan dan Lampung FC yang masing-masing berada di grup berbeda.

Sedangkan satu tim lainnya yang ditunjuk sebagai riau1.com/tag/tuan-rumah >tuan rumah pada kompetisi Liga 2 musim ini, ialah PSCS Cilacap yang merupakan tim dari pulau Jawa.

Sementara itu, Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita mengatakan, semua pihak harus menghargai hasil drawing yang diselenggarakan secara transparan dan disaksikan publik.

"Mari kita buktikan kepada seluruh masyarakat Indonesia di tengah pandemi corona yang masih terjadi kita masih bisa menggelar kompetisi Liga 2 yang berkualitas," pungkasnya.