//riau1.com/

#olahraga

AA Tiga Naga Hanya Daftarkan 2 Pemain Jebolan Spanyol untuk Liga 2 Musim ini, Alasannya...

R1/bar


Manager AA Tiga Naga, Hidayat saat dialog di Podcast Riau24 Channel (foto: barkah/riau1.com) Manager AA Tiga Naga, Hidayat saat dialog di Podcast Riau24 Channel (foto: barkah/riau1.com)

RIAU1.COM - Meski belum ada pasti kapan bergulirnya Liga 2 Indonesia musim 2020, klub anyar asal Kota Pekanbaru, AA Tiga Naga sudah menyiapkan para pemainnya.

Bahkan, tim promosi dari Liga 3 ini akan menambah kekuatan dengan dua pemainnya yang sebelumnya mnegikuti Liga El Matador, Spanyol.

www.jualbuy.com

Baca Jugaa: Jaga Kesehatan Pemain Jelang Liga 2 2020, Manajemen AA Tiga Naga Pilih Tak Gelar Uji Coba

Manager AA Tiga Naga, Hidayat mengatakan, ada tiga pemainnya yang bermain di Liga Spanyol tersebut, namun tidak semua akan diikutkan pada Liga 2 musim ini.

"Dari hasil seleksi jajaran pelatih dan manajemen, hanya 2 pemain jebolan Liga Spanyol yang kita mainnya di Liga 2 musim ini," kata Hidayat, Jumat 7 Agustus 2020.

Hidayat menuturkan, dua pemain itu yakni, Yehezkiel Eliazer Nababan yang bermain di Palamos dan Ignasius Abelard Tegar yang bermain di CD Numancia.

Baca Juga: Berkunjung ke Kuansing, KONI Pekanbaru Ingin Porprov X Riau 2022 Lebih Berkualitas

"Sesuai dengan kebutuhan tim. Namun, belum kita daftarkan karena PT LIB belum buka pendaftaran," ungkap pria yang akrab disapa Daday itu.

"Tapi, sejauh ini kita sudah ada 29 pemain yang didaftarkan. Dan dengan tambahan 2 orang lagi, total ada 31 pemain AA Tiga Naga yang akan bermain di Liga 2 musim ini," pungkasnya.





Loading...
loading...