//riau1.com/

#olahraga

Pekan Depan AA Tiga Naga Mulai Latihan Persiapan Liga 2 2020, Ini Pesan Manager untuk 32 Pemain

R1/bar


Skuad AA Tiga Naga Skuad AA Tiga Naga

RIAU1.COM - Manajemen AA Tiga Naga meminta seluruh pemain sudah masuk mess jelang latihan persiapan Liga 2 2020 pada awal Agustus 2020 mendatang.

"Sudah kita instruksikan, jangan ada (pemain) yang absen pada latihan perdana pekan depan," kata Manager AA Tiga Naga, Hidayat, Jumat 31 Juli 2020.

www.jualbuy.com

Baca Jugaa: Jaga Kesehatan Pemain Jelang Liga 2 2020, Manajemen AA Tiga Naga Pilih Tak Gelar Uji Coba

Hidayat menuturkan, para punggawa 'Three Dragons' akan menjalanilatihan selama 5 kali dalam sepekan di Stadion Tumpal Sinaga, Panam, Pekanbaru.

"Dalam latihan ini, jajaran pelatih sudah menyiapkan program dan strategi untuk menghadapi Liga 2 2020 musim ini," ungkpanya.

"Musim ini pertandingan sistem home tournament, jadi kita minta pemain benar-benar serius menjalani latihan 2 bulan  kedepan agar mendapat tempat di skuad," tegasnya.

Baca Juga: Berkunjung ke Kuansing, KONI Pekanbaru Ingin Porprov X Riau 2022 Lebih Berkualitas

Seperti yang diketahui, pada tanggal 3 Agustus 2020 mendatang para pemain akan mulai menjalani latihan dan persiapan jelang Liga 2 2020.

Dalam latihan yang dimulai pekan depan ini, jajaran pelatih juga akan langsung memilih sebanyak 11 pemain untuk menjadi skuad inti AA Tiga Naga.





Loading...
loading...