Seluruh Punggawa AA Tiga Naga Dipanggil 'Pulang', Bulan Agustus 2020 Mulai Persiapan Hadapi Liga 2

Seluruh Punggawa AA Tiga Naga Dipanggil 'Pulang', Bulan Agustus 2020 Mulai Persiapan Hadapi Liga 2

14 Juli 2020
Manager AA Tiga Naga, Hidayat

Manager AA Tiga Naga, Hidayat

riau1.com/">RIAU1.COM - Jelang bergulirnya sisa kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2020, AA Tiga Naga akan memanggil para pemainnya yang pulang ke kampung halaman akibat pandemi Covid-19.

Tidak hanya itu, sejumlah pemain yang menjalani magang bersama klub-klub besar di Pulau Jawa dan bahkan Spanyol, juga dipanggil kembali.

Manager AA Tiga Naga, Hidayat menuturkan, dijadwalkan pada bulan Agustus 2020 mendatang seluruh pemainnya kembali berkumpul untuk persiapan menghadapi Liga 2.

"Kita sudah panggil semua pemain, baik yang di pulau jawa, Sulawesi dan juga yang sempat magang di klub Liga Spanyol juga diminta untuk kembali ke Pekanbaru," kata Hidayat kepada Riau1.com, Selasa 14 Juli 2020.

Loading...

Pria yang akrab disapa Daday ini mengungkapkan, sejuah ini beberapa pemain sudah berada di Pekanbaru, diantaranya 3 pemain AA Tiga Naga yang sempat magang di klub Liga Spanyol.

"Sementara untuk yang lainnya juga akan kembali berkumpul di Pekanbaru. Bulan Agustus nanti, akan kembali kita fokuskan latihan untuk Liga 2," pungkasnya.